Pergeseran Jabatan Di Kodam V/Brawijaya
Kamis, 22 November 2012 14:48:08 - Oleh : admin - Dibaca : 1099
Home » Internal » Pergeseran Jabatan Di Kodam V/Brawijaya
Pergeseran Jabatan Di Kodam V/Brawijaya

KODAM V/BRAWIJAYA (22/11),- Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Murdjito pada Rabu (21/11) melantik dua pejabat baru di tubuh Kodam V/Brawijaya yang bertempat di Aula Kodam V/Brawijaya Jl. Raden Wijaya Surabaya.

Pejabat baru yang dilantik Pangdam V/Brawijaya antara lain, Letkol Inf Eugenius Tirak yang sebelumnya sebagai Kabag Sisrendal Binter Staf Dirbinsismet Pusterad saat ini dilantik sebagai Kababinminvetcaddam V/Brawijaya menggantikan Kolonel Inf Ahmad Suprianto yang bergeser menjadi Dirbin Sismet Pusterad. Kolonel Inf Iwan Haryono dilantik sebagai Staf Ahli Pangdam V/Brawijaya Bidang Ilpengtek & Lingkungan Hidup yang sebelumnya sebagai Pamen Ahli Gol IV Akmil Bidang Permildas menggantikan Kolonel Inf Maryanto yang menempati pos barunya sebagai Pamen Ahli Gol IV Akmil Bidang Permildas.

Pangdam V/Brawijaya dalam amanatnya mengatakan, serah terima jabatan ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan kinerja organisasi atau Satuan yang sekaligus untuk mengembangkan kemampuan managerial dan kepemimpinan para perwira yang mendapat kesempatan untuk alih tugas dan jabatan. Dengan kualitas sumber daya manusia yang baik, didukung dengan kepemimpinan dan managerial yang baik, otomatis akan tumbuh dan berkembang kinerja satuan yang baik dan pada gilirannya akan membuahkan produk-produk satuan yang baik pula. Sehingga roda organisasi bergerak dan berjalan secara efektif dan efisien ke arah tujuan organisasi.

Orang nomor satu di Kodam V/Brawijaya ini juga menekankan, bahwa dengan berlandaskan hal-hal tersebut, diharapkan kepada pejabat yang dipercaya untuk menduduki jabatan baru dapat meneguhkan tekad dan semangat untuk siap melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diemban dengan segala tantangannya. Persembahkan karya terbaik bagi kemajuan satuan, Kodam V/Brawijaya dan TNI AD. Harus disadari bahwa tantangan tugas ke depan yang akan kita hadapi pasti tidak akan semakin ringan, namun hal ini jangan dipandang sebagai beban tugas yang dapat menghambat pencapaian tujuan organisasi, tetapi sikapi dan letakkan konteks yang lebih luas, sejalan dengan perkembangan global yang tidak mungkin dapat dihindari.

Pelantikan para pejabat baru ini ditandai oleh penandatanganan naskah serah terima dari pejabat lama kepada yang baru dengan disaksikan oleh Pangdam V/Brawijaya serta dilaksanakan juga acara tradisi Korps Kodam V/Brawijaya berupa mencium Pataka Kodam V/Brawijaya bagi pejabat baru.

Turut hadir pada acara tersebut Kasdam V/Brawijaya, Asisten Kasdam V/Brawijaya, Kabalak jajaran Kodam V/Brawijaya serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah V/Brawijaya Ny. Murdjito beserta para pengurusnya.

 

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI