Samapta Kenaikkan Pangkat Di Kodam Jaya
Jum`at, 23 November 2012 11:17:58 - Oleh : admin - Dibaca : 1070
Home » Olah Raga » Samapta Kenaikkan Pangkat Di Kodam Jaya
Samapta Kenaikkan Pangkat Di Kodam Jaya

KODAM JAYA (23/11),- Segenap Personel Kodam Jaya/Jayakarta melaksanakan tes kesamaptaan jasmani terpusat dalam rangka UKP (Usul Kenaikan Pangkat) bagi para Perwira Menengah dan Perwira Pertama Balakpus, bertempat di lapangan Makodam Jaya/Jayakarta Jl. Mayjen Sutoyo, Cililitan, Jakarta Timur, Kamis (22/11).

Tes kesemaptaan jasmani ini adalah merupakan faktor utama bagi para Perwira untuk mendukung kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari semula. Disamping itu juga jika para Perwira memang merasa kurang mampu untuk melaksanakan tes kesamaptaan pada saat ini mungkin dikarenakan kondisi kesehatan yang kurang mendukung lebih baik tidak perlu dipaksakan demi menjaga hal-hal yang tidak inginkan. Kepada Tim Penguji diharapkan untuk memberikan toleransi kepada para Perwira yang ingin memaksanakan diri untuk ikut dalam tes kesamaptaan jasmani ini.

Korban meninggal dalam tes kesamaptaan di satuan lain merupakan pengalaman berharga untuk kita semua bahwa ada rekan prajurit yang ingin memaksakan diri tetapi sampai berakibat fatal meninggal dunia. Oleh sebab itu kejadian tersebut tidak boleh terjadi di satuan kita ini. Keamanan personel merupakan faktor utama bagi penyelenggaraan tes kesamaptaan para Perwira jajaran Balakpus yang berada di wilayah Jakarta.

Baca "Olah Raga" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 9 September 2014
Rangkaian Kegiatan HUT ke-69 TNI Tahun 2014
Selasa, 9 September 2014
Tema dan Logo HUT ke-69 TNI Tahun 2014
Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan
innovasipanglimatni

Video TNI