Peringatan Tahun Baru Islam I Muharram 1434 Hijriah Di Makoopsau I
Jum`at, 23 November 2012 11:32:42 - Oleh : admin - Dibaca : 544
Home » Seremonial » Peringatan Tahun Baru Islam I Muharram 1434 Hijriah Di Makoopsau I
Peringatan Tahun Baru Islam I Muharram 1434 Hijriah Di Makoopsau I

KOOPSAU I (23/11),- Seluruh personel Mako Koopsau I memperingati Tahun Baru Islam I Muharram 1434 Hijriah, dengan mengundang penceramah Bapak Ustadz H. Ade Mumad, S.Ag., yang berlangsung di gedung Serbaguna Makoopsau I, Kamis (22/11).

Peringatan I Muharam tahun ini mengambil tema, Dengan Hikmah Tahun Baru Hijriah 1434/2012 M Kita Mantapkan Keimanan dan Ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai Landasan Moral dalam Melaksanakan Tugas dan Pengabdian Kepada Bangsa dan Negara.

Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara I (Pangkoopsau I) Marsekal Muda TNI Bagus Puruhito dalam sambutannya mengatakan, bahwa peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1434 H, tentunya tidak kita laksanakan hanya sekedar mengikuti kebiasaan saja, akan tetapi sebagai salah satu wahana untuk dapat lebih memahami dan menghayati maknanya bagi kehidupan kita di masa kini maupun masa yang akan datang, baik selaku Insan Hamba Tuhan maupun selaku Insan Sosial dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

Penceramah Bapak Ustadz H. Ade Mumad, S.Ag., terkait dengan tema peringatan Tahun Baru Hijriyah yang selalu menekankan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral, hal ini sangat berhubungan dengan kehidupan kita sebagai manusia dalam meneladani perjuangan maupun pribadi Rasulullah. Sehingga hikmah di bulan Muharram ini merupakan hijrah kita untuk lebih sukses dalam keluarga maupun dalam pekerjaan.

Hadir dalam acara tersebut para Pejabat Koopsau I, Pengurus PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I, para Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil anggota Mako Koopsau I.

Baca "Seremonial" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI