Pagelaran Wayang Kulit
Senin, 26 November 2012 12:33:13 - Oleh : admin - Dibaca : 729
Home » Internal » Pagelaran Wayang Kulit
Pagelaran Wayang Kulit

LANUD ABD SALEH (26/11),- TNI Angkatan Udara yang merupakan bagian dari elemen Bangsa, ikut ambil bagian melestarikan budaya Bangsa yang nyaris dilupakan, sesungguhnya justru digandrungi oleh Bangsa lain, yakni pagelaran wayang kulit semalam suntuk, yang digelar pada tanggal 24 Nopember 2012 di Stadion Dirgantara Lanud Abdulrachman Saleh.

Pagelaran wayang kulit yang juga dimaksudkan untuk menumbuhkan kembali patriotisme anak Bangsa ini mengambil lakon “Gatutkoco Sang Kusumo Negoro”. Lakon ini sangat relevan dengan kondisi Bangsa yang tengah mempertanyakan semangat dan patriotisme yang pernah dikobarkan Bung Tomo dalam pertempuran di Surabaya.

Oleh karenanya Komandan Lanud Abd Saleh, Marsekal Pertama TNI Gutomo, S.IP., yang dipercaya Pimpinan TNI AU untuk menggelar acara kebudayaan ini mengundang seluruh warga masyarakat se-Malang Raya untuk hadir menyaksikan pagelaran spektakuler ini yang juga dimeriahkan oleh Pelawak Cuprit dan Cak Tawar dari Surabaya serta Group Musik SMO Plus dari Surakarta yang menghadirkan tembang-tembang lama karya Koes Plus.

Baca "Internal" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"

 

 

Panglima Besar Jenderal Sudirman

Siaran Pers

Pengumuman

Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
patriot
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI