Serah Terima Pejabat Di Jajaran Kodam VI/Mulawarman
Selasa, 27 November 2012 10:18:52 - Oleh : admin - Dibaca : 877
Home » Internal » Serah Terima Pejabat Di Jajaran Kodam VI/Mulawarman
Serah Terima Pejabat Di Jajaran Kodam VI/Mulawarman

KODAM VI/MULAWARMAN (27/11),- Panglima Kodam VI/Mulawarman Mayjen TNI Dicky Wainal Usman S.IP., M.Si, memimpin langsung upacara serah terima jabatan Staf Ahli Pangdam VI/Mulawarman Bidang Idiologi, Kazidam, Kakesdam, Dandenzipur-7/Yudha Darma Kodam VI/Mulawarman, Kakudam VI/Mulawarman dan Asintel Kasdam VI/Mulawarman bertempat di aula Makodam VI/Mulawarman Jln. Sudirman Balikpapan, Senin (26/11).

Kegiatan diawali dengan laporan Perwira yang pindah satuan kepada Pangdam VI/Mulawarman dilanjutkan dengan penyematan tanda jabatan dan tradisi penciuman Pataka Kodam VI/Mulawarman.

Dalam sambutannya Pangdam VI/Mulawarman mengemukakan bahwa, serah terima jabatan dalam suatu organisasi merupakan hal yang wajar dan biasa dilakukan dengan mempertimbangkan dari beberapa aspek antara pembinaan personel dan pembinaan satuan, kebutuhan organisasi serta utamanya sebagai upaya untuk lebih meningkatkan kinerja organisasi.

Dalam konteks pembinaan satuan, serah terima jabatan diarahkan untuk meningkatkan kinerja satuan, sehingga kualitas hasil karya satuan akan terus meningkat dari waktu ke waktu. Sedangkan dalam konteks pembinaan personel diprioritaskan untuk lebih memantapkan kualitas manajerial dan kepemimpinan, memperluas wawasan dan memperkaya pengalaman bagi prajurit yang menjalankannya.

Dengan memberikan pengalaman melalui penugasan yang beragam dan berjenjang diharapkan dapat meningkatkan wawasan berpikir, pengetahuan dan keterampilan yang sangat diperlukan bagi Perwira dalam menghadapi tugas yang semakin kompleks dimasa yang akan datang.

Diakhir sambutannya Pangdam VI/Mulawarman mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Staf Ahli Pangdam VI/Mulawarman Bidang Idiologi, Kazidam, Kakesdam, Kakudam VI/Mulawarman, Asintel Kasdam VI/Mulawarman dan Dandenzipur-7/Yudha Darma Kodam VI/Mulawarman atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya di Kodam VI/Mulawarman.

Hadir dalam kegiatan serah terima jabatan tersebut Kasdam VI/Mulawarman Brigjen TNI Wiyarto, S.Sos., para Asisten, LO-AL, LO-AU, Staf Ahli Pangdam, Kabalak, Komandan Satuan (Dansat), perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Kodam VI/Mulawarman serta Ibu Ketua Persit KCK PD VI/Mulawarman beserta Ibu-Ibu Pengurus.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI