Posal Tanjung Sari Lanal Tegal Adakan Bakti Sosial
Kamis, 29 November 2012 14:28:25 - Oleh : admin - Dibaca : 519
Home » Kegiatan Sosial » Posal Tanjung Sari Lanal Tegal Adakan Bakti Sosial
Posal Tanjung Sari Lanal Tegal Adakan Bakti Sosial

LANTAMAL V (29/11),- Dalam rangka memperingati Hari Armada RI ke-67 tahun 2012 Pos Angkatan (Posal) Tanjung Sari Pangkalan TNI AL (Lanal) Tegal mengadakan kegiatan bakti sosial berupa donor darah dan pengobatan gratis bagi masyarakat pesisir pantai Tanjung Sari, Kabupaten Pemalang, yang digelar di Pos TNI AL Tanjung Sari, Kabupaten Pemalang, Rabu (28/11).      

Kegiatan donor darah dan pengobatan gratis kali ini didukung oleh Balai Pengobatan Lanal Tegal serta Lembaga Sosial Masyarakat yaitu PKPU (Pos Keadilan Peduli Umat) dari Kota Tegal, dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pemalang. Komandan Lanal Tegal Letkol Laut (P) Joko Triwanto melalui Palaksa Lanal Tegal Mayor Laut (P) M. Taufik, mengatakan peringatan Hari Armada RI ke-67 tahun 2012, Lanal Tegal mengadakan berbagai kegiatan yang diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat di wilayah kerja Lanal Tegal, antara lain dengan cara mengadakan kegiatan pengobatan gratis dan donor darah di Posal tanjung Sari, Kec. Pemalang, Kab. Pemalang.

          Donor darah dan pengobatan gratis melibatkan unsur TNI–Polri, masyarakat umum pesisir pantai, serta dari prajurit dan PNS Lanal Tegal, dalam kegiatan ini sebanyak 280 orang masyarakat umum mendapat pelayanan untuk mengecek kondisi kesehatannya kepada 2 (dua) Dokter yang telah disiapkan. Untuk kegiatan donor darah terkumpul sejumlah 99 kantong darah.

Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Pemalang, Palaksa Lanal Tegal, para Perwira Staf Lanal Tegal, para Kepala SKPD, Danramil Tanjung Sari, Kapolsek Tanjung Sari, Perwira Satradar 412 Tegal, Dishubkominfo Kabupaten Pemalang, dan Ibu-Ibu Jalasenastri Cabang Tegal.

Baca "Kegiatan Sosial" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Kamis, 10 Juli 2014
Pengumuman Lelang Pusdalops TNI
Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI