Kolonel Kes Rochmulyati Hadiri Wisuda LPP Aryanti
Jum`at, 7 Desember 2012 11:17:14 - Oleh : admin - Dibaca : 663
Home » Internal » Kolonel Kes Rochmulyati Hadiri Wisuda LPP Aryanti
Kolonel Kes Rochmulyati Hadiri Wisuda LPP Aryanti

LANUD HUSEIN SASTRANEGARA (7/12),- Mewakili Wanita TNI Angkatan Udara Bakorda Bandung, Kolonel Kes Rochmulyati selaku Perwira Tertua (Pater) beserta perwakilan 6 (enam) Wara lainnya menghadiri Wisuda XIII Akademi Sekretari dan Manajemen (ASM) Ariyanti dan Wisuda XXX Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (LPP) Ariyanti, bertempat di hotel Horison, Bandung, Kamis (6/12).

Pada wisuda tahun 2012 diluluskan 131 Wisudawan ASM Ariyanti dan 250 siswa LPP Ariyanti, sementara selama tahun 2012 ini pun Ariyanti meluluskan sekitar 700 siswa yang telah mengikuti program pelatihan, in house training, private, seminar, dan program kursus singkat.

Menurut Direktur Ariyanti, Hj. Dewi Irawati S. Pong Permadi, B.Sc., para lulusan Ariyanti selain mendapat materi reguler ditambah pula dengan pendidikan karakter. ”Hal ini sesuai dengan tema wisuda kali ini, bahwa setiap langkah untuk mencapai tujuan berjalan dalam satu dimensi waktu, akan melibatkan proses bertindak, bekerja, dan berikhtiar”, jelas Direktur Ariyanti.

Sementara pendiri ASM dan LPP Ariyanti, Dr. CA. Ariyanti, PS., MH., yang juga isteri dari mantan Perwira TNI AU yaitu Kolonel Kes dr. Pong Permadi Darmohusodo (Alm) dalam sambutannya menyatakan, bahwa mempertahankan kepercayaan bukan hal yang mudah.

 

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Kamis, 10 Juli 2014
Pengumuman Lelang Pusdalops TNI
Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI