Prajurit Denma Mako Kormar Latihan Menembak
Senin, 10 Desember 2012 12:04:10 - Oleh : admin - Dibaca : 706
Home » Latihan Gabungan TNI » Prajurit Denma Mako Kormar Latihan Menembak
Prajurit Denma Mako Kormar Latihan Menembak

KORMAR (10/12),- Segenap prajurit Detasemen Markas Mako Korps Marinir melaksanakan latihan menembak dalam rangka Program Latihan Tw. IV Denma Mako Kormar tahun 2012, di lapangan Tembak Marinir Jusman Puger Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (06/12).

Latihan menembak yang dipimpin langsung oleh Pasops Denma Mako Kormar Mayor (Mar) Farid Safri Ahmad ini ini bertujuan membina dan meningkatan kualitas menembak senjata laras panjang maupun pistol bagi personel Denma Mako Kormar, karena dimanapun Marinir bertugas dia tetap seorang prajurit.

Pada latihan kali ini para personel melaksanakan Latihan Tembak Tempur Ofensif (TTO), dimana para petembak mulai start dari jarak tembak 250 Meter, setelah aba-aba para petembak kemudian berlari taktis menuju jarak tembak 200 Meter dan mengambil posisi menembak sikap tiarap dengan 10 butir peluru.  Selesai menembak dari jarak 200 Meter, para petembak bergerak kearah jarak tembak 150 Meter dan langsung melaksanakan menembak sikap duduk dengan 10 butir peluru. Untuk mencapai lokasi posisi tembak terakhir, para petembak harus dengan gerakan merayap hingga mencapai ke jarak tembak 100 Meter dan menembak 10 butir peluru posisi berdiri.

Baca "Latihan Gabungan TNI" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan
innovasipanglimatni

Video TNI