Pelantikan Pengurus FKPPI dan Hipwi Di Kodam Jaya
Rabu, 12 Desember 2012 21:24:15 - Oleh : admin - Dibaca : 514
Home » Internal » Pelantikan Pengurus FKPPI dan Hipwi Di Kodam Jaya
Pelantikan Pengurus FKPPI dan Hipwi Di Kodam Jaya

KODAM JAYA (12/12),- Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI E. Hudawi Lubis yang diwakilkan oleh Wakil Asisten Teritorial Kasdam Jaya melaksanakan Pelantikkan PENGURUS HIPWI DAN GMP FKPPI PD IX DKI JAYA. Bertempat di aula A.Yani Makodam Jaya, Jl. Mayjen Sutoyo No.5 Cililitan Jakarta Timur, Senin (10/12).

Hadir dalam acara tersebut para Dandim Jajaran Kodam Jaya, Dir Bimmas Polda Metro Jaya, Ketua Hipwi DKI Jaya H.Ramli T, Ketua umum FKPPI Ponco Sutowo, perwakilan dari Armabar Letkol (Laut) Antonious, Perwakilan dari Koopsau Letkol Hendrayansyah.     

Dalam sambutannya Pangdam Jaya yang disampaikan oleh Waaster Kasdam Jaya berharap semoga pada periode kepengurusan saudara, organisasi ini dapat maju, solid dan aspiratif dalam memperjuangkan tidak saja bagi kepentingan anggotanya, tetapi jauh lebih penting lagi dapat membawa kemaslahatan bagi masyarakat, Bangsa dan Negara.

FKPPI adalah organisasi kemasyarakatan yang mandiri, profesional mendukung cita-cita proklamasi 17 Agustus 1945 yang memiliki organisasi pendukung yaitu, GMP FKPPI dan HIPWI. Sebagai organisasi induk, FKPPI harus mampu menjadi motivator ditengah-tengah lingkungan masyarakat dimanapun ia berada. Dukungan organisasi Gerakan Mahasiswa dan Pelajar (GMP) FKPPI memfokuskan kegiatan bidang kepemudaan dan kewanitaan serta Himpunan Pengusaha dan Wiraswasta (HIPWI) FKPPI diharapkan FKPPI mampu memberikan kontribusi lebih besar dalam membangun kualitas masyarakat. Peran serta membina generasi muda dan kepedulian terhadap masalah-masalah sosial kemanusiaan harus di kedepankan dalam rangka memperkuat wawasan kebangsaan khususnya para generasi muda.

Bagi pengurus baru, tentu tidak mudah mengemban tugas dan tanggung jawab tersebut, mengingat tantangan dan beragam masalah dihadapi serta pesatnya dinamika perkembangan kehidupan masyarakat.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI