Kodam Jaya Peduli Kesehatan Warga Jakarta
Kamis, 13 Desember 2012 19:21:22 - Oleh : admin - Dibaca : 459
Home » Kegiatan Sosial » Kodam Jaya Peduli Kesehatan Warga Jakarta
Kodam Jaya Peduli Kesehatan Warga Jakarta

KODAM JAYA (13/12),- “Dengan jiwa Sapta Marga dan Sumpah Prajurit, Kodam Jaya bertekad meningkatkan profesionalitas keprajuritan dengan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat” dengan tema tersebut Kodam Jaya menunjukkan kepedulian dan tali kasihnya kepada sesama.

Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI E. Hudawi Lubis meninjau langsung kegiatan bakti sosial dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Ke-63 Kodam Jaya tahun 2012, bertempat di Gelanggang Olah Raga (GOR) Grogol Jakarta Barat, Rabu (12/12).

Bentuk kegiatan bakti sosial ini adalah berupa kegiatan pengobatan umum, pembagian Sembako, perawatan gigi, penyuluhan Narkoba, penyuluhan dan pembagian alat KB, pembagian kaca mata baca, pembagian kursi roda bagi masyarakat yang kurang mampu di wilayah Jakarta Barat. Kegiatan ini juga terselenggara berkat kerjasama Yayasan Dian Mandiri.

Pangdam Jaya/Jayakarta juga mengingatkan bahwa, kegiatan ini tidak sekedar memberikan pelayanan kesehatan dan pembagian Sembako saja namun sekaligus menjadi salah satu upaya untuk menjalin tali silaturrahmi yang baik.

Hadir dalam kegiatan ini para Pa Ahli Pangdam Jaya/Jayakarta, Danrem 052/Wijayakrama Kolonel Inf Sarum, Aster Kasdam Jaya Kolonel Kav Andi Dharmawangsa, Walikota Jakarta Barat, dan segenap Komandan Satuan jajaran Kodam Jaya.

Baca "Kegiatan Sosial" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Kamis, 10 Juli 2014
Pengumuman Lelang Pusdalops TNI
Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI