8 PNS AAL Mendapatkan Kenaikan Pangkat
Kamis, 13 Desember 2012 14:52:06 - Oleh : admin - Dibaca : 379
Home » Internal » 8 PNS AAL Mendapatkan Kenaikan Pangkat
8 PNS AAL Mendapatkan Kenaikan Pangkat

AKADEMI ANGKATAN LAUT (13/12),- Sebanyak 8 (delapan) orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajaran Akademi Angkatan Laut (AAL) mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Peresmian kenaikan pangkat ini dilaksanakan dalam suatu Upacara di gedung Dewakang AAL, Bumimoro, Surabaya, Kamis (13/12), dengan Inspektur Upacara Komandan Detasemen Markas (Dandenma) AAL Letkol Laut (P) Hari Widjajanto. Ke delapan personel tersebut adalah terdiri dari 2 (dua) orang dari golongan II/C ke II/D, 3 orang dari II/D ke III/A dan dari III/A ke III/B sebanyak 3 (tiga) orang.

Komandan Detasemen Markas (Dandenma) AAL Letkol Laut (P) Hari Widjajanto, dalam amanatnya mengatakan bahwa kenaikan pangkat merupakan bentuk penghargaan yang diberikan Negara kepada PNS yang berprestasi oleh karena itu aplikasi dari penghargaan tersebut harus ditampilkan melalui peningkatan kerja yang lebih berkualitas, profesional dan produktif.

 

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan
innovasipanglimatni

Video TNI