Mencapai Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)
Selasa, 18 Desember 2012 13:40:17 - Oleh : admin - Dibaca : 439
Home » Internal » Mencapai Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)
Mencapai Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)

KODAM VI/MULAWARMAN (18/12),- Kasdam VI/Mulawarman Brigjen TNI Wiyarto, S.Sos, bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Upacara Tujuh Belasan bertempat di lapangan Makodam VI/Mulawarman Jln. Sudirman Balikpapan, Senin (17/12), yang diikuti oleh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Kodam VI/Mulawarman.

Dalam sambutan Panglima TNI Laksamana TNI  Agus Suhartono, SE. yang dibacakan Kasdam VI/Mulawarman menyampaikan,  bahwa   di penghujung tahun 2012 dan menyongsong tahun 2013,  kita akan mempertanggungjawabkan semua Program Kerja dan Anggaran tahun 2012, dengan harapan hasil audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) nantinya dapat mencapai predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Bulan Desember 2012 merupakan awal persiapan pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran tahun 2013 ditandai dengan telah diserahkannya Dipa tahun 2013 oleh Pemerintah.

Panglima TNI   menekankan kepada seluruh unsur Pimpinan TNI  baik di lingkungan Mabes TNI maupun di lingkungan Angkatan, kiranya dapat mempersiapkan diri untuk memberikan ”pertanggungjawaban” atas pelaksanaan Program dan Anggaran sesuai Dipa 2012 secara transparan dan akuntabel, sekaligus menyiapkan strategi dalam melaksanakan Program Kerja dan Anggaran tahun 2013 agar dapat berjalan secara efektif dan efisien bahkan mencapai over prestasi jika memungkinkan.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI