Lanal Cirebon Berikan Bea Siswa Sekolah
Kamis, 20 Desember 2012 14:52:04 - Oleh : admin - Dibaca : 503
Home » Kegiatan Sosial » Lanal Cirebon Berikan Bea Siswa Sekolah
Lanal Cirebon Berikan Bea Siswa Sekolah

ARMABAR (20/12),- Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Cirebon menyerahkan bantuan pendidikan kepada 7 (tujuh) anak penerima bea siswa Kasal, di Markas Komando (Mako) Lanal Cirebon Jalan Kesunean No. 33 Kota Cirebon, Senin (17/12).

Penerima bea siswa Kasal tersebut adalah anak dari anggota TNI Angkatan Laut yang berdinas di Lanal Cirebon yang berprestasi dalam pendidikan mulai dari tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Tingkat Pertama (SMTP), dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

Bea siswa Kasal diserahkan langsung oleh Komandan Lanal Cirebon Letkol Laut (S) Gatot Sugiarto kepada Rizal Marandika Pratama (SMK), M. Azis Fachri R. (SMK), Amalia Audina Lupita (SMTP), Windi Maula Astuti (SD), Syeradiva AP (SD), Ferdyansyah (SD), dan Hafiz Fahri Alifiansyah (SD).

Komandan Lanal Cirebon menyampaikan, pemberian bea siswa merupakan wujud perhatian kesejahteraan yang diberikan oleh Pemimpin TNI Angkatan Laut kepada prajurit beserta keluarga di bidang pendidikan khususnya anak-anak yang berprestasi di tiap tingkat sekolah dan dana itu diharapkan dapat membantu biaya pendidikan yang kini makin mahal serta mengucapkan selamat pada para siswa dan siswi serta para prajurit yang telah berhasil mendidik dan mengarahkan anak-anaknya, sehingga mampu berprestasi di sekolah. 

Baca "Kegiatan Sosial" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI