Dua Koramil Dipimpin Kowad
Jum`at, 21 Desember 2012 14:29:36 - Oleh : admin - Dibaca : 1329
Home » Internal » Dua Koramil Dipimpin Kowad
Dua Koramil Dipimpin Kowad

KODAM IX/UDAYANA (21/12),- Jajaran Korem 163/Wira Satya mengukir sejarah baru dengan menempatkan 2 (dua) orang personel Kowad (Korp Wanita Angkatan Darat) terpilih sebagai Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) yang mana sebelumnya belum pernah ada di jajaran Kodam IX/Udayana.

Secara resmi tugas dan tanggung jawab jabatan Danramil 1611-01/Dentim, Kodim 1611/Badung diserahterimakan dari pejabat lama Kapten Inf I Gusti Ngurah Putra kepada Kapten Cba (K) Ni Ketut Adi Rumawati dan Danramil 1610-02/Banjarangkan, Kodim 1610/Klungkung diserahterimakan dari pejabat lama Kapten Inf I Ketut Suarka kepada pejabat Baru Lettu Caj (K) Ni Ketut Purniawati, dilaksanakan di Markas Kodim masing-masing, Kamis (20/12).

Pada Upacara Serah Terima Jabatan dan Tanggungjawab Jabatan Danramil 1611-01/Dentim yang dilaksanakan di Makodim 1611/Badung, Komandan Kodim 1611/Badung Letnan Kolonel Arh I Made Kusuma Graha, S.IP, sebagai Inspektur Upacara dalam amanatnya menyampaikan, bahwa Sertijab Danramil 1611-01/Dentim sebagai hal yang khusus karena pejabatnya dari Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad). Untuk itu, kepada pejabat baru hendaknya kesempatan dan kepercayaan ini benar-benar dipertanggungjawabkan. Pimpinan mengharapkan dengan kehadiran Korp Wanita Angkatan Darat (Kowad) sebagai Danramil dapat membawa aura dan membawa warna baru di Satuan Komando Kewilayahan dan dapat meningkatkan pelaksanaan Binter di wilayah serta mampu mengadakan pendekatan kemasyarakatan yang lebih humanis dan lembut namun tetap tegas, sehingga sasaran Binter dapat tercapai.

 

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI