Kaskostrad Serahkan 6 Unit Mobil Dinas Avanza
Kamis, 27 Desember 2012 09:51:20 - Oleh : admin - Dibaca : 1030
Home » Internal » Kaskostrad Serahkan 6 Unit Mobil Dinas Avanza
Kaskostrad Serahkan 6 Unit Mobil Dinas Avanza

KOSTRAD (27/12),- Bertempat di ruang Executive Lounge, Kepala Staf Kostrad Mayjen TNI Harry Purdianto secara simbolis menyerahkan 6 unit mobil dinas Avanza yang diperuntukkan bagi Wakil  Inspektur Kostrad  dan para Wakil Asisten  Kaskostrad kepada Wakil inspektur Kostrad Letkol Inf Hari  Santoso, Rabu (26/12).

Perlu diketahui bahwa mobil dinas tersebut merupakan kendaraan  dinas pengadaan Kostrad. Oleh karena itu, Kaskostrad berharap agar mobil dinas ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan digunakan untuk kepentingan dinas. Lebih lanjut Kaskostrad meminta agar pengguna dapat merawat dan memelihara dengan baik mengingat pengadaan kendaraan dinas ini merupakan salah satu upaya pimpinan dalam rangka memenuhi kebutuhan sarana untuk meningkatkan mobilitas para Pejabat dalam rangka meningkatkan keberhasilan pelaksanaan tugasnya masing-masing.

Hadir dalam acara tersebut  Ir Kostrad, Koorsahli, para Asisten, dan Kabalak Kostrad.

 

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI