Profesionalisme Seorang Prajurit Merupakan Proses Berkesinambungan
Kamis, 3 Januari 2013 14:36:02 - Oleh : admin - Dibaca : 400
Home » Diklat » Profesionalisme Seorang Prajurit Merupakan Proses Berkesinambungan
Profesionalisme Seorang Prajurit Merupakan Proses Berkesinambungan

LANUD SULAIMAN (3/1),- Profesionalisme seorang prajurit merupakan proses berkesinambungan. Hal tersebut tidak hanya diperoleh dalam waktu singkat. Untuk memperoleh seorang prajurit yang berkualitas memang tidak dilahirkan, tetapi dibentuk. Belajar adalah sebuah proses dan pengalaman panjang yang harus terus ditingkatkan melalui pengetahuan khusus, keterampilan, pendidikan dan pelatihan yang dilaksanakan secara terprogram, terjadwal, dan berkesinambungan.

Hal tersebut disampaikan Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Elianto Susetio, S.I.P, dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kadisops Letkol Lek Taufik Hari Wicaksono, S.T, selaku Irup (Inspektur Upacara) pada Upacara Pembukaaan Pendidikan SBIT Angkatan ke-41, Sejurba Jurkom Angkatan ke-13, dan Sejurba Paskhas Angkatan ke-16 di lapangan Upacara Staf II Lanud Sulaiman, Bandung. Upacara tersebut dihadiri pula oleh para Pejabat Satuan Samping, para Kepala Dinas, Komandan Skadik, dan para Perwira serta diikuti oleh seluruh anggota Lanud Sulaiman termasuk PNS, Kamis (3/1).

Pendidikan Sekolah Bahasa Inggris Tehnik (SBIT) Angkatan ke-41 yang dilaksanakan di Skadik 201 ditempuh para siswa selama 7 (tujuh) bulan dengan 964 Jam Pelajaran. Sedangkan Sekolah Kejuruan Bintara Juru Komunikasi (Sejurba Jurkom) Angkatan ke-13 menempuh 940 Jam Pelajaran untuk kurun waktu 5 (lima) bulan, dan Sekolah Kejuruan Bintara Paskhas (Sejurba Paskhas) Angkatan ke-16 akan menempuh pendidikan selama 3 (tiga) bulan dengan 576 Jam Pelajaran.

 

Baca "Diklat" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI