Pendidikan SIP Angkatan Ke-69 Dibuka
Rabu, 9 Januari 2013 09:52:11 - Oleh : admin - Dibaca : 320
Home » Diklat » Pendidikan SIP Angkatan Ke-69 Dibuka
Pendidikan SIP Angkatan Ke-69 Dibuka

LANUD ADISUTJIPTO (9/1),- Sekolah Instruktur Penerbang adalah sekolah pengembangan Spesialisasi Perwira Penerbang untuk diarahkan menjadi Instruktur Penerbang Militer yang terampil dan handal dengan didukung jiwa juang yang tinggi. Sekolah Instruktur Penerbang juga menjadi basis bagi pengembangan karier berikutnya, karena kualifikasi instruktur akan menjadi pertimbangan bagi kemajuan perkembangan Perwira Penerbang itu sendiri. Demikian sambutan Komandan Kodikau  Marsekal Muda TNI Ida Bagus Anom M, SE, yang dibacakan oleh Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Abdul Muis, pada Upacara Pembukaan Pendidikan Sekolah Instruktur Penerbang (SIP) Angkatan ke-69, di gedung Jupiter, Selasa  (8/1).

SIP Angkatan ke-69 ini diikuti 10 Perwira dari berbagai Skadron Udara dari seluruh Indonesia di lingkungan TNI Angkatan Udara. Direncanakan, pendidikan akan dilaksanakan selama 6 bulan mulai bulan Januari hingga Juni, di Sekolah Penerbang Lanud Adisutjipto, Yogyakarta.

Hadir dalam pembukaan pendidikan SIP Angkatan 69 selain Komandan Lanud Adisutjipto, juga dihadiri oleh Karuspau Hardjolukito Marsekal Pertama TNI  dr. Hari Haksano, Sp, PHT-Kl., Sp.KP., Dirlog Kodikau Kolonel Tek Budi Santoso, Dirops Kodikau Kolonel Pnb Wahyudi Sumarwoto, perwakilan AAU, Ka Museum, dan Pejabat di jajaran Lanud Adisutjipto.

 

Baca "Diklat" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI