Pembukaan Diklat Pembinaan Mental, Fisik Dan Disiplin Organisasi Kemasyarakatan Dan Pemuda
Kamis, 10 Januari 2013 12:15:23 - Oleh : admin - Dibaca : 559
Home » Diklat » Pembukaan Diklat Pembinaan Mental, Fisik Dan Disiplin Organisasi Kemasyarakatan Dan Pemuda
Pembukaan Diklat Pembinaan Mental, Fisik Dan Disiplin Organisasi Kemasyarakatan Dan Pemuda

KODAM I/BUKIT BARISAN (10/1),- Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Lodewijk F. Paulus sebagai Irup (Inspektur Upacara) pada Upacara Pembukaan Pendidikan dan Latihan Pembinaan Mental, Fisik Dan Disiplin (Bintalfisdis) Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) Prov. Sumatera Utara Gelombang Ke II TA. 2012 berjumlah 110 orang, di Daerah Latihan Desa Aeknatolu Rindam I/Bukit Barisan, Kab. Tobasa, Selasa (8/1).

Dalam sambutannya Pangdam I/Bukit Barisan mengatakan, program pendidikan dan latihan ini merupakan wujud kepedulian pemerintah Provinsi Sumatera Utara bekerjasama dengan Kodam I/Bukit Barisan dalam meningkatkan sumber daya manusia khususnya bagi para generasi muda yang tergabung dalam organisasi kepemudaan yang akan berkiprah dalam menentukan kehidupan Bangsa, yang bertujuan untuk membentuk generasi muda yang handal dalam menentukan arah kehidupan Bangsa melalui pembinaan mental, fisik, disiplin serta pengetahuan dan keterampilan sehingga mampu melaksanakan tugas dan fungsi serta tanggung jawab dalam mengawal kehidupan berbangsa dan bernegara.

Lebih lanjut Pangdam I/Bukit Barisan menekankan dalam kegiatan pendidikan dan latihan ini segera pedomani, petunjuk dan instruksi para pelatih, tata tertib yang telah ditentukan, manfaatkan pendidikan dan latihan gelombang ini untuk menyerap materi yang diajarkan dengan sebaik-baiknya, tanyakan segala sesuatu yang belum dimengerti, adakan pemeriksaan personel maupun materiil sebelum dan sesudah melakukan segala kegiatan sesuai dengan prosedur yang berlaku, dan perhatikan faktor keamanan terutama dalam kegiatan-kegiatan yang mempunyai resiko tinggi, sehingga tidak menimbulkan kerugian yang tidak perlu.

Hadir dalam kegiatan tersebut Irdam I/Bukit Barisan, Danrem 022/PT, Danrem 023/KS, Sahli Pangdam I/Bukit Barisan, Danrindam I/Bukit Barisan, Asrendam I/BB, para Asisten Kasdam I/Bukit Barisan, para Kabalakdam I/Bukit Barisan, Kakesbanglinmas Provsu, Danbrigif 7/Rimba Raya, Para Dandim Jajaran Korem O22/PT dan Kapolres Tobasa serta Perwakilan Organisasi Kemasyarakatan Dan Pemuda (OKP) KNPI, PPM, AMPI, FKPPI, Pemuda Pancasila, dan IPK.

Baca "Diklat" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI