Kodam Jaya Membuka Penerimaan Prajurit Secata PK TNI AD Gelombang I TA. 2013
Jum`at, 11 Januari 2013 11:06:30 - Oleh : admin - Dibaca : 18803
Home » Nasional » Kodam Jaya Membuka Penerimaan Prajurit Secata PK TNI AD Gelombang I TA. 2013
Kodam Jaya Membuka Penerimaan Prajurit Secata PK TNI AD Gelombang I TA. 2013

KODAM JAYA (11/1),- Kodam Jaya/Jayakarta membuka kesempatan bagi para pemuda di wilayah Jabodetabek untuk menjadi Calon Tamtama Prajurit Karier TNI AD Gelombang l TA 2013, Kamis (11/01).

Persyaratan Umum : Warga Negara Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan YME serta setia dan taat kepada Pancasila dan UUD 1945, bukan prajurit TNI/Anggota Polri dan PNS. Usia pada tanggal 29 April 2013 minimal 18 tahun dan maksimal 22 tahun. Tinggi badan minimal 163 cm dan berat badan seimbang. Berkelakuan baik serta tidak kehilangan hak untuk menjadi prajurit TNI yang dinyatakan dengan surat keterangan dari Polres setempat. Tidak ditato/tindik atau bekas tato/tindik.

Persyaratan Khusus : Sanggup menjalani ikatan dinas pertama (IDP) keprajuritan sekurang kurangnya 7 tahun sejak diangkat menjadi prajurit TNI. Sanggup ditempatkan diseluruh wilayah NKRI setelah pendidikan. Ketentuan Pendaftaran : Pendaftaran dimulai tanggal 14 s.d 25 Januari 2013. Pendaftaran melalui internet dengan alamat website : http://rekrutmen-tni.ilmci.com. Tempat daftar ulang di Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No. 5 Cililitan Jakarta Timur dengan membawa : Print out pendaftaran dari internet, KTP dan KK orang tua/wali (foto copy). KTP dan KK Jabodetabek dari calon (Asli dan foto copy). Akte/Surat Kenal Lahir (Asli dan foto copy), Ijazah/STTB SD, SMP, SLTA serta transkrip nilai/NEM (Asli dan foto copy). Pas foto hitam putih ukuran 4 X 6 sebanyak 2 Lembar. Map folio warna merah 2 Lembar.

Materi seleksi terdiri dari seleksi administrasi, kesehatan, kesamaptaan jasmani, wawancara dan seleksi psikologi. Selama proses seleksi tidak dipungut biaya dan bebas KKN, bila terbukti akan dinyatakan tidak lulus atau dikeluarkan dari pendidikan pertama. Untuk lebih rinci dapat ditanyakan di tempat pendaftaran.

Bergabunglah dan tunjukkan darma bhaktimu kepada bumi pertiwi dimana tempat tumpah darahmu dilahirkan dan dibesarkan.

Baca "Nasional" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI