Korem 011/LW Laksanakan Pembinaan Fisik Lari Prestasi
Selasa, 15 Januari 2013 11:56:59 - Oleh : admin - Dibaca : 642
Home » Olah Raga » Korem 011/LW Laksanakan Pembinaan Fisik Lari Prestasi
Korem 011/LW Laksanakan Pembinaan Fisik Lari Prestasi

KODAM ISKANDAR MUDA (15/1),- Ratusan Prajurit dan PNS  Makorem 011/LW, Makodim 0103/Aut dan Satuan dinas jawatan melaksanakan kegiatan pembinaan fisik lari prestasi dan latihan Yong Modo bersama dengan penuh semangat, Kamis (10/01). Kegiatan pembinaan fisik ini dilaksanakan di seputaran Waduk  Lhokseumawe dan lapangan Jenderal Sudirman. 

          Komandan Korem 011/LW Kolonel Inf A. Rachim Siregar melalui Kepala Penerangan Korem 011/LW Mayor Inf  Aidul Yani dalam siaran persnya menjelaskan, bahwa kegiatan pelaksanaan lari prestasi  yang digelar bertujuan untuk meningkatkan stamina dan kondisi fisik para prajurit, dan menimbulkan rasa semangat dan kekompakan sesama rekan prajurit. 

          Di harapkan dengan kegiatan prestasi yang dilaksanakan,  dapat dijadikan acuan  bagi prajurit sekalian dalam berupaya  melakukan pembinaan  fisik secara teratur dan terencana. Sehingga sewaktu-waktu apabila dihadapkan dengan  berbagai tes kesegaran jasmani  untuk keperluan kenaikan  pangkat, pendidikan dan lain  sebagainya, seluruh prajurit  telah siap  untuk melaksanakannya.  

          Hadir pada kegiatan tersebut, Kasrem  011/LW Letkol Kav Rusdi. S.IP, Kasi Intel Rem 011/LW Letkol Inf Jaka Sutanta. S.Sos, Dandenbekang, Dandenpom IM/I, Dandenkesyah, Kasiops Rem 011/LW Letkol Inf Budi Haryono, Dandenzibang Letkol Czi  Zulfikar,  Kasi Ter 011/LW Letkol Inf Ilham, dan Para Pasi Korem 011/LW, juga Para perwira lainnya.

Baca "Olah Raga" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"

 

 

Panglima Besar Jenderal Sudirman

Siaran Pers

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI