Lanal Banten Menyelenggarakan Ujian Kenaikan Tingkat Karate
Selasa, 15 Januari 2013 13:37:12 - Oleh : admin - Dibaca : 357
Home » Internal » Lanal Banten Menyelenggarakan Ujian Kenaikan Tingkat Karate
Lanal Banten Menyelenggarakan  Ujian Kenaikan Tingkat Karate

ARMABAR (15/1),-  Pangkalan Angkatan laut (Lanal) Banten menyelenggarakan ujian kenaikan tingkat sabuk karate dari sabuk putih ke kuning yang di buka Palaksa Lanal Banten Mayor Laut (P) Agus Lukman, mewakili Komandan Lanal Banten di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lanal Banten, Jumat (11/1).

Dalam sambutannya, Komandan Lanal Banten yang dibacakan Palaksa Lanal Banten mengatakan, kegiatan ujian karate merupakan salah satu upaya pembinaan satuan dan merupakan salah satu proses dari pembelajaran beladiri perguruan karate.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan arahan dari Kasal sesuai dengan telegram Kasal No. 027/Sper/0312 tentang mengadakan pembinaan olah raga bela diri karate bagi anggota Kowal yang berada dijajarannya guna untuk mengisi dan meningkatkan kemampuan bela diri karate di lingkungan militer.

Adapun materi yang diujikan dalam kenaikan tingkat sabuk karate tersebut antara lain meliputi, tehnik pukulan, tangkisan, tendangan dan kuda-kuda. Ujian kenaikan tingkat yang diikuti seluruh Kowal dan pegawai negeri sipil (PNS) Lanal Banten tersebut, di uji oleh dewan penguji yang berasal dari Ketua Harian Bandung Karate Cilegon (BKC) yang di pimpin Brein Steven dan di bantu beberapa Karateka dari pengurus Lanal Banten.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Kamis, 10 Juli 2014
Pengumuman Lelang Pusdalops TNI
Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI