Danrem 011/Lilawangsa: Kita Jaga Stabilitas Keamanan Wilayah
Rabu, 16 Januari 2013 10:15:43 - Oleh : admin - Dibaca : 331
Home » Internal » Danrem 011/Lilawangsa: Kita Jaga Stabilitas Keamanan Wilayah
Danrem 011/Lilawangsa: Kita Jaga Stabilitas  Keamanan Wilayah

KODAM ISKANDAR MUDA (16/1),- TNI/Polri sebagai Aparat Negara harus bekerjasama bersatu padu dan bahu membahu terutama dalam menyikapi berbagai perkembangan situasi lokal dan nasional yang berkembang saat ini. Serta untuk meningkatkan sinergitas kesatuan dalam rangka menjaga stabilitas wilayah dan NKRI umumnya. Demikian Komandan Korem 011/LW, Kolonel Inf A. Rachim Siregar mengatakan saat mengambil apel, pada apel gabungan TNI Polri di wilayah Lhokseumawe dan Aceh Utara, Senin (14/01). 

Dalam amanat Pangdam Iskandar Muda, yang dibacakan oleh Komandan Korem 011/LW, Kolonel Inf A. Rachim Siregar mengatakan, tahun 2012 sudah kita lewati bersama dengan berbagai macam permasalahan yang terjadi di Provinsi Aceh, namun dengan soliditas dan kebersamaan antara TNI-Polri dan segenap komponen Masyarakat lainnya, permasalahan-permasalahan tersebut dapat kita selesaikan bersama.

Di samping itu, melalui penyelenggaraan Binter bersama antara Kodam Iskandar Muda dan Polda Aceh telah berhasil mengumpulkan senjata ilegal dan Narkoba jenis Ganja yang cukup besar jumlahnya dan sudah kita musnahkan bersama pada tanggal 17 Oktober 2012 yang lalu. Begitu juga dalam kegiatan sosial lainnya seperti penanggulangan Bencana Alam yang terjadi di beberapa titik di wilayah Aceh juga dapat kita laksanakan dengan baik, sehingga dapat mengurangi beban dan penderitaan masyarakat.

Hadir pada kegiatan apel gabungan ini antara lain: Kapolres Aceh Utara dan Lhokseumawe, Kepala Staf Korem 011/LW, Dandim 0103/Aceh Utara, para Komandan Satuan Dinas Jawatan wilayah Korem 011/LW, para Kasi Korem 011/LW, Danlanal, Dansatradar, Kaden B Brimobda Aceh, para Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS TNI dan Polri se-wilayah Korem 011/LW.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI