Kodam Kerjasama Dengan Bank Jabar Banten (BJB) Bangun Tugu Jam
Jum`at, 18 Januari 2013 11:54:31 - Oleh : admin - Dibaca : 341
Home » Internal » Kodam Kerjasama Dengan Bank Jabar Banten (BJB) Bangun Tugu Jam

 

KODAM III/SILIWANGI (18/1),- Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Sonny Widjaja didampingi Dirut Bank Jabar Banten (BJB) Bien Subiantoro, meresmikan Tugu Jam di Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh No. 69 Bandung, Kamis (17/1). Peresmian ditandai dengan penandatanganan berita acara penyerahan dari Dirut BJB kepada Pangdam III/Siliwangi, serta dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Pangdam III/Siliwangi.

Pembangunan tugu jam setinggi 7 M dengan lebar 2x2 M dan kontruksi persegi menggunakan ornamen batu alam serta 4 buah jam berdiameter 0,5 M merupakan sumbangan dari Bank Jabar Banten. Kehadiran tugu jam yang berada di sisi taman sebelah utara lapangan upacara telah menambah asri lingkungan Makodam III/Siliwangi.

Pangdam III/Siliwangi mengungkapkan keberadaan tugu jam bantuan dari Bank Jabar Banten bisa mendorong semangat kerja warga Kodam III/Siliwangi dengan selalu memperhatikan pentingnya waktu, baik dalam memulai kerja yang diawali dengan apel pagi, saat bekerja maupun kapan akan mengakhiri waktu kerja di kantor.

“Dengan memperhatikan waktu secara cermat, kita dituntut untuk bisa bekerja lebih produktif, efektif dan efisien,” kata Pangdam.

Pangdam mengharapkan kerja sama dengan Bank Jabar Banten yang diawali dengan pembangunan tugu jam bisa berlanjut dengan kerja sama lainnya yang lebih strategis dan menguntungkan bagi kedua institusi, sebagaimana juga telah dilakukan Kodam III/Siliwangi dengan berbagai Institusi perbankan untuk melaksanakan kegiatan Bakti sosial membantu masyarakat yang kurang mampu.

Hadir dalam kesempatan itu, Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Sudirman Kadir, Irdam, Sahli Pangdam, Pa Lo AU dan AL, para Asisten, Kabalakdam, Jajaran Direksi Bank Jabar Banten, serta para Prajurit dan PNS Kodam III/Siliwangi.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI