72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Kobangdikal Pecahkan Rekor Muri Sepeda Santai untuk Wanita

Senin, 21 Januari 2013 14:36:27 - Oleh : admin - Dibaca : 620 kali

Kobangdikal Pecahkan Rekor Muri Sepeda Santai untuk Wanita

KOBANGDIKAL (21/1),- Komando Pengembangan dan Pendidikan Angkatan Laut (Kobangdikal) tidak sia-sia dalam menyelenggarakan Kobangdikal Female Fun Bike (KFFB). Hal ini bisa dibuktikan dengan keberhasilan memecahkan  Museum Rekor Indonesia (Muri) untuk sepeda santai khusus Wanita dengan total 5.783 peserta, Minggu (20/1). 

Jumlah tersebut, memecahkan rekor lama yang di pegang Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yang menggelar hal serupa pada 29 Juni 2007 lalu, kala itu dengan pesepeda wanita sebanyak 2.337 peserta. 

 Pengumuman sekaligus penyerahan sertifikat tersebut disampaiakan Muri, Widayati, Manager Muri mewakili Jayasumprana kepada Ketua Umum Jalasenastri Ny. Penny Parsetio yang diwakili Kasiorganisasi Jalasenstri Pusat Ny. Ade Supandi, Komandan Kobangdikal Laksda TNI Djoko Teguh Wahojo, dan Ketua Gabungan Jalasenastri Kobangdikal Ny. Djoko Teguh Wahojo di lapangan Laut Maluku Kesatrian Bumimoro Kobangdikal. 

Selain pemecahan rekor Muri dalam KFFB ini, terasa istimewa bagi Irma Dwi Rahmawati (17) yang mendapat rezeki nomlok dengan membawa Grand Prize satu unit Mobil Gelly Panda dalam Kobangdikal Female Fun Bike tersebut. Menurut Irma yang satu almamater SMA 6 Surabaya dengan Ny. Djoko Teguh Wahojo ini menegaskan, akan memanfaatkan anuggerah dari Allah SWT ini dengan sebaik-baiknya untk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi. 

Sementara itu Ketua Gabungan Jalasenastri Kobangdikal Ny Djoko Teguh Wahojo mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta KFFB yang mendukung kegiatan tersebut sehingga acara bisa berjalan dengan lancar dan aman serta Rekor Muri bisa terpecahkan.

 KFFB yang mengambil route start di lapangan Laut Maluku, bundaran Kobangdikal tol perak, Jl. M. Nasir, Jl. Perak Barat, Jl. Perak Timur, Jl. Jakarta, Jl Hangtuah, Monjaya di Koarmatim, putarbalik Jl Hangtuah, Jl. Jakarta, Perak timur dan barat, Jl Tanjung Sadari, Jl, Tanjung batu, Bundaran Kobangdikal tol Perak dan finis di Lapangan Laut Maluku tersebut, sempat memacetkan jalan baik dari exit tol perak maupun di sekitar jalant perak. 

Leh karena itu, atas nama panitia memohon maaf atas ketidaknyamanan para pengguna jalan, namun ia berharap bahwa dengan adanya event khusus wanita dalam rangka memperingati Hari Ibu, HUT Kowal dan Hari Dharma Samudra ini bisa lebih menggugah kembali semangat kaum wanita Indonesia khususnya Jawa Timur bahwa kaum wanita bisa berkreasi dan mengaktualisasikan diri dalam berbagai event apapun. 

Selain Gran Prize yang berupa satu unit Mobil KFFB yang dikhususkan kaum Hawa tersebut, masih ada door prize menggiurkan lainnya yang ditawarkan panitia, seperti 5 unit Sepeda Motor, 27 unit Sepeda MBT, 5 unit TV LCD, 5 unit Lemari Es dan ratusan hadiah hiburan lainnya.

Tahun 2017 Adalah Bersih-Bersih Ditubuh TNI dari Masalah Korupsi, Karena Korupsi Dapat Menghambat Kemajuan dan Pembangunan TNI
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 20 Oktober 2017
Mendukung WIFT, Panglima TNI Berikan Bantuan Armada Laut
Kamis, 19 Oktober 2017
Kedubes AS Ungkap Peristiwa 1965, Panglima TNI: Itu Biasa Saja
Kamis, 19 Oktober 2017
Panglima TNI & Menhan Pelajari Dokumen Rahasia AS soal Tragedi 1965
Kamis, 19 Oktober 2017
Jalan Berdampingan, Panglima TNI dan Menhan Rapat di DPR
Selasa, 17 Oktober 2017
Panglima TNI Bangga Putra Indonesia Juara Hafiz Quran di Arab Saudi