HUT Dinas Psikologi TNI Angkatan Laut ke-48 Tahun 2013
Selasa, 22 Januari 2013 14:48:20 - Oleh : admin - Dibaca : 418
Home » Seremonial » HUT Dinas Psikologi TNI Angkatan Laut ke-48 Tahun 2013
HUT Dinas Psikologi TNI Angkatan Laut ke-48 Tahun 2013

       DISPESIAL (22/1),- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Dinas Psikologi TNI Angkatan Laut yang ke-48 tahun 2013 yang diperingati setiap tanggal 1 Januari  mengusung tema,  “DENGAN SEMANGAT KEBERSAMAAN KITA TINGKATKAN MOTIVASI DIRI UNTUK MENJADI PRAJURIT YANG KOMPETEN DAN PROFESIONAL”, pada tahun ini dimeriahkan dengan berbagai rangkaian kegiatan pertandingan olahraga antar Staf di Dispsial antara lain: bola voli, tarik tambang, bulu tangkis, tenis meja, untuk kegiatan sosial Dispsial melaksanaan donor darah mengundang satuan TNI AL yang ada disekitar Dispsial, pelaksanaannya bertempat di gedung Serba Guna Dispsial Jl. Raya Juanda Km. 1 Sidoarjo, Jumat (18/1) kegiatan ini merupakan kerjasama Dispsial dengan PMI Surabaya.

Pada puncak memperingati HUT Dinas psikologi TNI Angkatan Laut  tahun 2013 pada hari Sabtu tanggal 19 Januari 2013 dilaksanakan Fun Bike yang diikuti seluruh personel Dispsial dan undangan dari beberapa satuan yang ada di sekitar Dispsial antara lain: Puspenerbal, Brigif 1 Gedangan, Pasmar 1 Gedangan, Balur Jatim,  Lanud TNI AU, Koramil Gedangan, Polsek Gedangan, juga hadir mantan Kadispsial Laksma TNI Aswad, SE.,MM, Laksma TNI (Purn) drg. Budhi Siswanto, MM., dan para mantan Kalapsi kala itu.  Start Fun Bike pukul 06.30 WIB, dari lapangan Apel Dispsial Jalan Raya Juanda Km. 1 Sidoarjo yang ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Kadispsial Laksma TNI FX. Agus Susilo, SE.,MM., kemudian peserta Fun Bike bergerak mengikuti rute yang sudah ditentukan Panitia sampai kembali lagi ke finish di Dispsial.

Sebelum acara ramah tamah terlebih dahulu dilaksanakan penanaman pohon Trembesi di lapangan belakang Dispsial yang rencananya akan dijadikan tempat psikologi lapangan, dilanjutkan peresmian gedung baru tempat tes psikologi kemudian acara ramah tamah di gedung serba guna dan pembagian hadiah dari berbagai macam pertandingan yang sudah dilaksanakan, juga dibagikan berbagai macam hadiah hiburan untuk seluruh anggota semua dapat.

Baca "Seremonial" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI