Calon Tamtama PK Tahun 2013 Lanal Pontianak Laksanakan Tes Psikologi
Rabu, 23 Januari 2013 09:43:08 - Oleh : admin - Dibaca : 625
Home » Internal » Calon Tamtama PK Tahun 2013 Lanal Pontianak Laksanakan Tes Psikologi
Calon Tamtama PK Tahun 2013 Lanal Pontianak Laksanakan Tes Psikologi

DISPESIAL (23/1),- Tim psikologi TNI AL (Dispsial) laksanakan tes pemeriksaan psikologi calon Tamtama PK tahun 2013 pendaftaran Lanal Pontianak, Selasa (22-23/1) di gedung serba guna Malahayati Jalan Comodor Yos Sudarso no. 1  Pontianak.

Saat ini para calon Tamtama Prajurit Karier tahun 2013 terlebih dahulu sudah melaksanakan tes pemeriksaan kesehatan, bagi calon yang memenuhi persyaratan kesehatan dapat melanjutkan mengikuti tes ke tahap berikutnya yaitu tes pemeriksaan psikologi.  Peserta tes yang bisa masuk ke tahap tes pemeriksaan psikologi hanya tertinggal 19 orang.

Tes pemeriksaan psikologi bagi para calon prajurit ini bertujuan untuk mengetahui dan mengukur kemampuan yang dimiliki para calon Tamtama sehingga nantinya dapat dipilih calon prajurit mana yang layak atau tidak untuk mengikuti pendidikan menjadi anggota prajurit  TNI AL dilihat dari berbagai aspek  psikologinya.

Tim psikologi yang diberangkatkan dari Dispsial untuk melaksanakan tes pemeriksaan psikologi di wilayah Pontianak di pimpin oleh Letkol Laut (KH/W) Dra. Wiwin D Handayani, M.Si, Psi. sebagai Kasubdis Psipers Dispsial di bantu oleh Mayor Laut (P) Supriyanto, S.Psi.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI