Danlanud Husein Menjadi Irup Pemakaman Serma Sunarto
Rabu, 23 Januari 2013 13:38:58 - Oleh : admin - Dibaca : 1397
Home » Duka Cita » Danlanud Husein Menjadi Irup Pemakaman Serma Sunarto
Danlanud Husein Menjadi Irup Pemakaman Serma Sunarto

LANUD HUSEIN SASTRANEGARA (23/1),- Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Sri Pulung Dwatmastu, SE., MMS., menjadi Inspektur Upacara pada pemakaman Sersan Mayor (Serma) Sunarto anggota Seksi Binpodirga Disops Lanud Husein, Bandung, Selasa (22/1).

Almarhum meninggal pukul 00.35 WIB, Selasa (22/1) karena sakit dan dimakamkan dengan Upacara Militer bertempat di TPU Sirnaraga, Bandung. Almarhum meninggalkan seorang Isteri dan 4 (empat) orang anak. Almarhum merupakan prajurit TNI AU lulusan Secata Tahun 1981 dan kemudian melanjutkan ke Secabareg Tahun 1991.

Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan ucapan bela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan dengan harapan keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan serta almarhum dapat diterima iman islamnya oleh Allah SWT.

Hadir pada pemakaman almarhum antara lain Kadisops, Kadispers, Kadislog, para personel Lanud Husein, insub, Ketua PIA AG Cab. 4/D.1 Lanud Husein beserta pengurus, serta Pramuka Saka Dirgantara.

 

 

Baca "Duka Cita" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan
innovasipanglimatni

Video TNI