KRI Teluk Bone-511 Angkut Pasukan ke Atambua
Senin, 28 Januari 2013 15:46:04 - Oleh : admin - Dibaca : 736
Home » Internal » KRI Teluk Bone-511 Angkut Pasukan ke Atambua
KRI Teluk Bone-511 Angkut Pasukan ke Atambua

ARMATIM (28/1),- Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) Teluk Bone-511, hari ini, Senin (28/1) berangkat menuju Atambua dengan membawa 650 personil TNI Angkatan Darat. Pemberangkatan Satuan Tugas (Satgas) ini dilepas dalam upacara militer yang di gelar di dermaga Madura, Koarmatim, Ujung, Surabaya. Dengan Inspektur Upacara (Irup) Panglima Divisi Kostrad Mayor Jenderal TNI Setyo Sularso.

Personil TNI yang di kirim ke Atambua perbatasan Republik Indonesia dengan Timor Leste itu merupakan pasukan Komando Strategi Angkatan Darat (Kostrad) dari Batalyon 503 Mojosari, Jawa Timur. Pasukan ini akan bertugas sebagai penjaga perbatasan selama 6 bulan kedepan, dipimpin oleh Mayor Inf Fredino Jamin Silalahi.

Upacara pemberangkatan pasukan penjaga perbatasan ini, dihadiri oleh Kepala Staf Koarmatim Laksma TNI Darwanto SH. MAP, Komandan Gugus Tempur Laut Wilayah Timur (Dan Guspurlatim) Laksma TNI Ari Soedewo SE. serta para perwira yang lainnya.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI