PANGLIMA TNI TERIMA KUNJUNGAN KEHORMATAN KEPALA STAFF ANGKATAN LAUT BELANDA
Senin, 22 Januari 2007 00:00:00 - Oleh : puspen - Dibaca : 1550
Home » Kerjasama Regional » PANGLIMA TNI TERIMA KUNJUNGAN KEHORMATAN KEPALA STAFF ANGKATAN LAUT BELANDA
PANGLIMA TNI TERIMA KUNJUNGAN KEHORMATAN KEPALA STAFF ANGKATAN LAUT BELANDA

          PUSPEN TNI (22/1) – Panglima TNI Marsekal TNI Djoko Suyanto, menerima kunjungan kehormatan Vice Admiral J. W Kelder Kepala Staf Angkatan Laut Belanda didampingi oleh Cpt. (N) AHL Louter (ATHAN), Cpt. (N) Rjam Ramaekers (Koospri Kasal), di Mabes TNI Cilangkap, Senin (22/1).

          Sebelumnya Kepala Staf Angkatan Laut Belanda pada tanggal 20 s/d 21 Januari melakukan pelayaran bersama Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana Slamet Soebijanto dengan menggunakan kapal perang Tromps milik Tentara Belanda di Laut Jawa dan mengadakan upacara tabur bunga atas Pejuang Tentara Belanda yang gugur akibat perang melawan tentara Jepang.

          Pada pertemuan tersebut Vice Admiral J. W Kelder melaporkan kepada Panglima TNI Marsekal TNI Djoko Suyanto, bahwa pemesanan 4 (empat) buah kapal perang Korvet dalam waktu dekat sudah siap dikirim ke Indonesia. Kasal Belanda juga mengatakan bahwa Tentara Belanda siap untuk bekerja sama dengan TNI terutama bidang pelatihan untuk kapal perang tersebut.

          Panglima TNI menyambut dengan baik atas kunjungan Kasal Belanda dan mengucapkan terima kasih atas tawaran kerjasamanya di bidang pelatihan kapal perang Korvet yang sebentar lagi akan dimiliki oleh Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut.

          Dalam pertemuan tersebut Panglima TNI didampingi oleh Wakasal Laksdya TNI Waldi Murad, Asintel Kasum TNI Mayjen Edy Budianto, Kapuspen TNI Laksda TNI Moh. Sunarto dan Perwira Pendamping (Laksma TNI Hardiwan).

Baca "Kerjasama Regional" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI