HUT Bersama Prajurit Kodam Jaya Bangkitkan Kebanggaan dan Jiwa Korsa
Kamis, 31 Januari 2013 10:32:04 - Oleh : admin - Dibaca : 262
Home » Internal » HUT Bersama Prajurit Kodam Jaya Bangkitkan Kebanggaan dan Jiwa Korsa
HUT Bersama Prajurit Kodam Jaya Bangkitkan Kebanggaan dan Jiwa Korsa

KODAM JAYA (31/1),- Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI E. Hudawi Lubis yang diwakili oleh Inspektorat Kodam Jaya Kolonel Inf Syukran Hambali, memimpin acara makan bersama serta memperingati Hari Ulang Tahun bagi para Prajurit, PNS dan Anggota Persit KCK PD. Jaya bertempat di aula Sudirman Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No.5 Cililitan Jakarta Timur, Rabu (30/01).           

Acara tersebut dihadiri Perwira Ahli Pangdam Jaya, para Asisten Kasdam Jaya, para Kabalak jajaran Kodam Jaya, para Dansat jajaran Kodam Jaya, Wakil Ketua Persit KCK PD. Jaya beserta para Pengurus, para Prajurit Makodam Jaya serta para PNS Makodam Jaya.

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI E. Hudawi Lubis dalam sambutannya yang dibacakan oleh Inspektorat Kodam Jaya Kolonel Inf Syukran Hambali menyampaikan, bahwa saya menilai acara seperti ini merupakan budaya positif yang harus terus dilestarikan guna mempererat hubungan emosional dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas. Semoga kegiatan ini dapat menjadi bagian dari tradisi dan ciri khas di lingkungan Kodam Jaya/Jayakarta, sebagai salah satu sarana membangkitkan kebanggaan atau jiwa korsa seluruh anggota.

Lebih lanjut Pangdam Jaya/Jayakarta menyampaikan bahwa Kodam Jaya/Jayakarta seperti kita ketahui bersama, berbeda dengan Kodam lainnya di jajaran TNI Angkatan Darat, karena memiliki kecenderungan pola kerja dengan intensitas tinggi sebagai bagian dari dinamika Ibukota yang dinamis. Tugas dan pekerjaan senantiasa datang dan berlalu, muncul pekerjaan yang baru dengan masalah dan persoalan baru pula, demikianlah waktu terus berjalan. Kondisi seperti ini, terkadang membuat ruang kesempatan berkomunikasi kita terbatas hanya dengan teman-teman kerja di sekitar kita. Tetapi yang harus kita ingat, bagaimana menyikapi tugas dan pekerjaan tersebut, dengan penuh kearifan serta dedikasi yang tinggi, sehingga dapat melaksanakan tugas secara optimal.

Pangdam Jaya/Jayakarta juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada personel Kodam Jaya/Jayakarta dan Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana PD. Jaya, yang merayakan pada bulan Januari tahun 2013 ini. Mudah-mudahan seiring dengan bertambahnya usia, senantiasa diberikan berkah panjang umur, kesehatan, murah rejeki dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Kegiatan diawali dengan tarian komando dari para Prajurit Brigif 1 PIK/Jakarta Selatan dan diakhiri dengan penyerahan 2 (dua) unit kendaraan ambulance secara simbolis dari Mandiri Peduli kepada Kodam Jaya yang diserahkan oleh Irdam Jaya kepada Kakesdam Jaya Kolonel Ckm dr. S. Lubis.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan
innovasipanglimatni

Video TNI