KH. Budi Prayitno: “Kenali Rasulullah Untuk Lebih Mencintainya”
Kamis, 7 Februari 2013 10:07:14 - Oleh : admin - Dibaca : 263
Home » Seremonial » KH. Budi Prayitno: “Kenali Rasulullah Untuk Lebih Mencintainya”
KH. Budi Prayitno: “Kenali Rasulullah Untuk Lebih Mencintainya”

       LANUD HUSEIN SASTRANEGARA (7/2),- “Mencintai Rasulullah Muhammad SAW dengan mengenali kepribadian beliau seluas mungkin sehingga rasa cinta kita semakin dalam kepadanya”, tegas Drs. KH. Budi Prayitno, pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Lanud Husein Sastranegara, Bandung, Rabu (6/2).

        Bertempat di Masjid Al Mu’minun Lanud Husein, peringatan Maulid Nabi tahun ini diselenggarakan secara hikmad dan sederhana dengan mengundang penceramah Drs. KH. Budi Prayitno dari Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Panghegar.

  Komandan Lanud Husein Kolonel Pnb Sri Pulung Dwatmastu, SE., MMS., dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Dinas Operasi Letkol Pnb Imam Subekti, ST., MIR., mengatakan, sebagaimana telah kita imani bahwa Nabi Muhammad SAW telah di utus Allah SWT sebagai pembawa risalah, dan pesan rohaniah kepada seluruh umat Islam untuk beribadah kepada Illahi Robbi.   Untuk itu, sebagai umat muslim kita semua pasti menghormati dan mengagumi beliau sebagai Al-Amin dan Rahmatan Lil Alamin dengan mengikuti keteladanan beliau yang luar biasa sejak sebelum menjadi Nabi hingga kerasulannya, baik melalui kacamata ilmu maupun kacamata keimanan.

        Dalam tausiyah hikmah maulid, penceramah mengungkapkan bahwasanya mencintai Rasulullah bisa bermula dari pengenalan terhadap keluarga Nabi dahulu.  Sejarah dan riwayat hidup Nabi Muhammad dari semenjak kelahirannya sampai dengan wafatnya beliau, semua mengandung hikmah dan keteladanan yang patut, bahkan wajib, di tiru oleh umatnya.

        Hadir pada peringatan maulid selain para personel yang beragama Islam juga Ibu-Ibu PIA Ardhya Garini Cab.4/D.I Lanud Husein. Acara ditutup dengan doa dari ustad memohon ampunan serta bimbingan agar renovasi masjid berjalan lancar.

 

Baca "Seremonial" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI