Terjun Malam Siswa Para Dasar Angkatan ke-173
Senin, 11 Februari 2013 09:48:35 - Oleh : admin - Dibaca : 410
Home » Internal » Terjun Malam Siswa Para Dasar Angkatan ke-173
Terjun Malam Siswa Para Dasar Angkatan ke-173

LANUD SULAIMAN (11/2),- Para Dasar Angkatan ke-173 yang diikuti 118 siswa lakukan terjun malam baru-baru ini dengan pendaratan di Runway Lanud Sulaiman. Setelah sebelumnya melaksanakan lima kali penerjunan yang dimulai tanggal 4 hingga 8 Pebruari 2013, dengan Wingday yang menurut rencana pendidikan tersebut akan ditutup pada 13 Pebruari 2013. Terjun malam dihadiri pula oleh Danlanud Sulaiman Kolonel Pnb Elianto Susetio, S.I.P, para Kepala Dinas, Komandan Skadik, Kepala Seksi, dan personil yang terkait dengan pengamanan keselamatan.

Sasaran pendidikan yang hendak dicapai setelah selesai mengikuti pendidikan, Pertama diharapkan siswa mampu meningkatkan penghayatan, keterampilan, dan sikap sebagai prajuri peterjun dengan dilandasi jiwa juang Pancasila, Sapta Marga, dan menjunjung tinggi Sumpah Prajurit dalam kehidupan sehari-hari. Kedua, meningkatkan pengetahuan Matra Udara. Ketiga, dapat terjun statik dengan aman, dan Keempat, memiliki kesamaptaan jasmani dengan kategori baik.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI