Resimen Arhanud-1/Falatehan Dimasuki Anak SMP
Rabu, 13 Februari 2013 10:18:56 - Oleh : admin - Dibaca : 562
Home » Internal » Resimen Arhanud-1/Falatehan Dimasuki Anak SMP
Resimen Arhanud-1/Falatehan Dimasuki Anak SMP

KODAM JAYA (13/2),- Dalam rangka menjaga dan  meningkatkan pembinaan disiplin Siswa-siswi SMP Islam Al-Azhar 3 Bintaro yang merupakan program lanjutan dari hasil kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Murid (LDKM) yang dilaksanakan di Resimen Arhanud-1/Falatehan Kodam Jaya pada TA 2012, SMP Islam Al-Azhar 3 Bintaro kembali menjalin hubungan kerjasama dengan Menarhanud-1/Falatehan Dam Jaya dalam pembinaan dan pelatihan upacara pelantikan pengurus Osis SMP Islam Al-Azhar 3 Bintaro periode 2013. 

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan Bintertas non program dalam mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat di sekitar pangkalan, Menarhanud-1/Falatehan telah melaksanakan pembinaan dan pelatihan upacara pelantikan pengurus Osis kepada siswa/siswi SMP Al-Azhar 3 Bintaro  yang terpilih sebagai  pengurus OSIS periode 2013. Kegiatan tersebut  dilaksanakan selama 1 (satu) hari, Selasa (12/02), di lapangan upacara SPM Islam Al-Azhar 3 Bintaro.

Kegiatan pelatihan upacara pelantikan pengurus Osis SMP Islam Al-Azhar 3 Bintaro periode 2013 bertujuan membekali siswa/siswi agar memiliki jiwa disiplin, bertanggung jawab, berkarakter serta mengetahui tata tertib pelaksanaan upacara yang baik dan benar sehingga nantinya dapat diterapkan pada setiap kegiatan upacara di sekolah. Dalam pelaksanaan kegiatan pelatihan upacara pelantikan pengurus Osis SMP Islam Al-Azhar 3 Bintaro periode 2013  tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah beserta jajarannya.  Hasil yang didapat dari kegiatan ini secara langsung dapat dilihat dan dirasakan oleh siswa-siswi dan Pengurus Osis SMP Islam Al-Azhar 3 Bintaro yang terpilih pada periode 2013. Rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan penuh semangat dan khidmat sehingga semakin menambah rasa bangga dan cinta tanah air di hati generasi pemuda yang akan datang.      

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI