Upacara Purna Tugas Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 312/Kala Hitam
Rabu, 13 Februari 2013 12:37:59 - Oleh : admin - Dibaca : 500
Home » Internal » Upacara Purna Tugas Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 312/Kala Hitam
Upacara Purna Tugas Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 312/Kala Hitam

KODAM IX/UDAYANA (13/2),- Panglima Kodam IX/Udayana Mayjen TNI Wisnu Bawa Tenaya bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara Purna Tugas Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-RDTL Yonif 312/Kala Hitam, di Mako Lantamal VII Kupang.

Dalam pengarahannya, Pangdam IX/Udayana mengucapkan terima kasih kepada Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 312/Kala Hitam dan perkuatannya, karena telah melaksanakan tugas selama 6 (enam) bulan dengan baik. Pengalaman masing-masing prajurit selama melaksanakan tugas di daerah perbatasan baik di Pos maupun di Mako Satgas atau Pangkalan harus dapat dituangkan dan ditulis dalam sebuah catatan kemudian dijadikan sebuah buku yang nantinya bisa dijadikan sebagai referensi dan pedoman untuk penugasan berikutnya.

Setelah Upacara Purna Tugas selesai, para prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 312/Kala Hitam dan perkuatannya langsung bergerak menuju Kapal Laut KRI Teluk Bone untuk melanjutkan perjalanan menuju Pelabuhan Benoa, Bali, menurunkan personil dan materiil perkuatan dari Kodam IX/Udayana dan kemudian melanjutkan perjalanan kembali menuju Home Base, di Subang, Jawa Barat.

Upacara tersebut dihadiri oleh Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Ferdinand Setiawan selaku Dankolakops Satgas Pamtas RI-RDTL, Danlatamal VII Kupang Laksma TNI Dedi Yulianto, unsur Forkopinda NTT, para Perwira Lantamal VII Kupang, perwakilan Lanud El Tari Kupang, perwakilan Polda NTT, Dansat Brimobda NTT, Danbrigif 21/Komodo Kolonel Inf Edy Sutrisno, para Kasi Korem 161/Wira Sakti, Konsulat RDTL dan Dan/Ka/Pa Sat/Dis/Jan Balak Aju Korem 161/Wira Sakti serta Ibu-Ibu Persit KCK Koorcabrem 161 PD IX/Udayana.

 

 

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Kamis, 10 Juli 2014
Pengumuman Lelang Pusdalops TNI
Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI