Pangkalan TNI AU Abd Saleh Jadi Obyek Kunjungan Sekolah
Kamis, 14 Februari 2013 14:32:18 - Oleh : admin - Dibaca : 350
Home » Internal » Pangkalan TNI AU Abd Saleh Jadi Obyek Kunjungan Sekolah
Pangkalan TNI AU Abd Saleh Jadi Obyek Kunjungan Sekolah

LANUD ABD SALEH (14/2),- Sebanyak 148 pelajar yang terdiri dari siswa TK Islam Plus Al-Azhar, TK PKK Harapan Bangsa, TK Al-Fath dan TK Satu Atap, Pandanwangi Kota Malang yang didampingi Guru Pembimbingnya beserta orang tua muridnya berbondong-bondong mengunjungi Pangkalan TNI AU Abd Saleh untuk melihat secara langsung jenis-jenis Alutsista yang berada di Lanud Abd Saleh dan Skadron Teknik 022 sebagai satuan pemeliharaan serta perawatan pesawat, Kamis (14/2).

Bagi Lanud Abd Saleh sendiri, dalam hal ini Seksi Pembinaan Potensi Kedirgantaraan atau Binpotdirga, kunjungan tersebut merupakan ajang yang tepat untuk memperkenalkan/menyebarluaskan pengetahuan dan menanamkan rasa cinta kedirgantaraan serta dunia penerbangan sejak dini kepada para siswa.

Oleh karenanya selama kunjungan para siswa didampingi oleh Staf Binpotdirga dan menyampaikan berbagai hal penting yang perlu diketahui para pengunjung, terutama hal-hal yang terkait dengan Alutsista yang menjadi obyek kunjungan.

Sementara bagi para Guru, dengan mengunjungi Lanud Abd Saleh, para siswa termotivasi semangat belajarnya, sehingga hal ini sangat menguntungkan bagi para Guru dan murid sendiri. Karena dengan melihat Alutsista TNI AU dan para Penerbang maupun Teknisi Pesawat, para siswa serasa mendapat motivasi baru untuk bisa tampil seperti mereka kelak.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI