Sosialisasi Kode Program dan Anggaran serta Relokasi Pekas Jajaran TNI AD TA. 2013
Jum`at, 15 Februari 2013 13:08:05 - Oleh : admin - Dibaca : 608
Home » Internal » Sosialisasi Kode Program dan Anggaran serta Relokasi Pekas Jajaran TNI AD TA. 2013
Sosialisasi Kode Program dan Anggaran  serta Relokasi Pekas Jajaran TNI AD TA. 2013

KODAM II/SRIWIJAYA (15/2),- Keputusan Kemhan Nomor Kep/737/IX/2012 tanggal 19 September 2012 tentang Pedoman Kode Program dan Anggaran Fungsi Pertahanan TA. 2013, dimana dalam Keputusan Kemhan tersebut memuat perubahan Satker jajaran TNI AD dari 610 Satker menjadi 467 Satker maupun 131 Pekas jajaran TNI AD, pada prinsipnya merupakan upaya TNI AD agar Laporan Keuangan TNI AD benar dan akuntabel, sehingga diharapkan dengan langkah ini, opini Wajar Tanpa Pengecualian dapat dicapai.

Sebagai  tindak lanjut dari Keputusan Kemhan Nomor tersebut tanggal 19 September  2012 tersebut, TNI AD telah menyusun Peraturan Kasad Nomor Perkasad/2/II/2013 tanggal 5 Februari 2013 tentang Pedoman Kode Program dan Anggaran di Lingkungan TNI AD TA. 2013, yang akan disosialisasikan oleh Tim Sosialisasi.

Mengingat pentingnya materi sosialisasi ini, Pangdam II/Sriwijaya berharap agar para peserta dapat memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik- baiknya dan penuh rasa tanggung jawab. Jika ada hal-hal  yang   belum   jelas,  agar  ditanyakan langsung kepada Tim Sosialisasi, sehingga diperoleh kejelasan tentang materi yang disampaikan agar nantinya dalam melaksanakan pembuatan program aplikasi Keputusan Otorisasi (KO) dan Nota Pemindahbukuan dapat dilaksanakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Demikian Pangdam II/Sriwijaya dalam amanatnya pada acara Pembukaan Sosialisasi Kode Program dan Anggaran serta Relokasi Pekas jajaran TNI AD TA. 2013, bertempat di Makodam II/Sriwijaya, Kamis (14/2).

Hadir pada acara tersebut, Ketua Tim Sosialisasi  beserta Rombongan, para Pejabat Teras Kodam II/Sriwijaya, Hadirin, dan Peserta Sosialisasi.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI