Berikan Pengarahan di Kodam III/Siliwangi
Jum`at, 22 Februari 2013 13:12:33 - Oleh : admin - Dibaca : 510
Home » Internal » Berikan Pengarahan di Kodam III/Siliwangi
Berikan Pengarahan di Kodam III/Siliwangi

KODAM III/SILIWANGI (22/2),- Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo menegaskan pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan oleh prajurit selama ini bisa terjadi, salah satu penyebabnya karena kurangnya komunikasi antara atasan dengan bawahan.

Penegasan tersebut disampaikan Kasad saat memberikan pengarahan kepada 1.281 orang Perwira, Bintara, Tamtama, dan Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana se-wilayah Kodam III/Siliwangi, di aula Sudirman Secapa AD Jalan Hegar Manah Bandung, Kamis (21/2).

Selanjutnya Kasad meminta guna mencegah dan meminimalisir terjadi pelanggaran setiap anggota harus bersikap dan berperilaku sesuai dengan kapasitas masing-masing dan jangan terlalu melihat ke atas. Sementara para Perwira sebagai unsur pimpinan di satuan menurut Kasad juga jangan asyik dengan kepentingan dirinya sendiri, serta harus memberikan contoh dalam mentaati aturan dan hukum yang berlaku. "Para perwira harus bisa berperan sebagai teman dan orangtua yang bijak bagi para bawahannya, serta jangan suka mencari-cari kelemahan anak buahnya, tetapi harus menyayangi anak buahnya dengan sepenuh hati, tekan Kasad.

Kasad juga mengingatkan bahwa dibalik keberhasilan suami, sesungguhnya terdapat kehebatan seorang istri. Karena itu menurut Kasad agar kehidupan keluarga menjadi bahagia salah satu kuncinya adalah komunikasi yang baik antara suami-istri dan tidak boleh menggantungkan masalah dengan saling berdiam diri satu sama lain serta hal yang lebih pokok adalah mampu mensyukuri rizki dan berbagai kenikmatan yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Acara pengarahan Kasad tersebut ditutup dengan tanya jawab dengan para peserta yang hadir serta pemberian door prize dari Kasad sebagai wujud apresiasi Kasad kepada para penanya.

 

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI