Sertijab Danyonif 111/Karma Bhakti
Senin, 25 Februari 2013 12:14:36 - Oleh : admin - Dibaca : 681
Home » Internal » Sertijab Danyonif 111/Karma Bhakti
Sertijab Danyonif 111/Karma Bhakti

KOREM 111/KARMA BHAKTI (25/2),- Komandan Komando Resor Militer 011/Lilawangsa Kolonel Inf A. Rachim Siregar, di Mayonif 111/Karma Bhakti, Jumat (22/2) bertindak selaku Irup (Inspektur Upacara) serah terima jabatan (sertijab) Danyonif 111/Karma Bhakti dari pejabat lama Letkol Inf Agus Budi Setyo Raharjo kepada pejabat baru Mayor Inf Hasandi Lubis. Hadir dalam acara tersebut antara lain: Bupati Aceh Tamiang besrta Ibu, Ketua DPRD Aceh Tamiang, Wali Kota Langsa, Ketua Persit KCK Rem 011 beserta Pengurus, Dandim 0104/Atim beserta Ibu, Dandim 0103/AUT beserta Ibu, Dandim Pidie beserta Ibu, Dandim Agara beserta Ibu, Dandim Biruen besrta Ibu, Dandim Gayo Lues besrta Ibu, Dandim Pidie Ateng Ibu, Danyonif 113 beserta Ibu, Danyonif 114 beserta Ibu, para pejabat Kabalag Rem 011/Lilawangsa, Kapores Aceh Tamiang beserta Ibu, Kapolres Langsa beserta Ibu, Kapolres Aceh Timur beserta Ibu, serta para undangan lainnya.

Danrem 011/Lilawangsa menyampaikan adapun tujuan dari pelaksanaan serah terah jabatan Komandan  Satuan adalah untuk melaksanakan tugas sesuai dengan jenjang karier dan jabatan yang ada sesaui dengan perintah tertulis dari Komando Atas, sehingga organisasi di satuan biasa berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Ucapan terimas kasih disampaikan Danrem 011/Lilawangsa kepada Letkol Inf Agus Budi Setyo Raharjo atas pengabdian serta dedikasi selama menjalakan tugas di Yonif 111/Karma Bhakti dan ucapan yang sama disampaikan juga kepada Ny. Agus BSR, yang selama ini telah mendampingi suami menjalan tugas serta melaksanakan pembinaan dan rangkaian kegiatan Persit. Dan untuk pejabat baru Mayor Inf Hasandi Lubis agar secepanya bisa  beradaptasi di satuan baru serta berikan warna baru tersendiri di satuan yang dipimpin. Untuk Ny. Hasandi agar selalu senantiasa mendampingi suami dalam menjalankan tugas dimanapun dan selaku Ketua Persit yang baru hendaknya biasa lebih bersinergi dalam menjalankan pembinaan anggota Persit serta menjalankan  kegiatan persit dengan sebaik mungkin.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Minggu, 12 Oktober 2014
PENERIMA PENGHARGAAN INOVASI PANGLIMA TNI 2014
Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI