Diperlukan Personel Intelijen Profesional
Kamis, 28 Februari 2013 12:01:24 - Oleh : admin - Dibaca : 397
Home » Internal » Diperlukan Personel Intelijen Profesional
Diperlukan Personel Intelijen Profesional

DISPENAU (28/2),- Mencermati dinamika kecenderungan perkembangan lingkungan strategis sekarang ini, potensi ancaman terhadap wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia menjadi meningkat dan beragam. Untuk itu, diperlukan kehadiran personil TNI khususnya personil Intelijen TNI AU yang solid dan profesional dalam menghadapi berbagai ancaman baik yang datang dari dan melalui udara ataupun melalui media, termasuk ancaman perang informasi.

Demikian sambutan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Ida Bagus Putu Dunia pada pembukaan Rapat Kerja Teknis Pengamanan Angkatan Udara (Rakernispamau) tahun 2013, yang diikuti seluruh jajaran pengamanan TNI AU di Mabesau, Cilangkap, Rabu (27/2). Hadir pada acara tersebut Aspam Kasau Marsda TNI Kuswantoro, Waaspam Kasau Marsma TNI Masmun Yan Manggesa, para Kepala Dinas, serta Pejabat jajaran Spamau.

 "Sudah tidak jamannya lagi TNI AU melindungi sikap dan cara tidak terpuji dari oknum yang merugikan TNI AU. Tidak ada lagi kata rahasia hanya untuk menutupi hal-hal yang memalukan akibat penyalahgunaan wewenang, kata rahasia haruslah pada hal-hal yang memang membutuhkan kerahasiaan", tegas Kasau.

Untuk itu, diharapkan personil Intelijen TNI AU dalam mekanisme kerjanya harus mampu mengumpulkan bahan keterangan sebanyak-banyaknya, akurat dan terkini dari berbagai sumber untuk kepentingan pimpinan agar bisa mengambil keputusan terbaik.

 

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI