Penutupan Pelatihan Kesamaptaan dan Disiplin Bela Negara
Kamis, 28 Februari 2013 12:10:52 - Oleh : admin - Dibaca : 483
Home » Internal » Penutupan Pelatihan Kesamaptaan dan Disiplin Bela Negara
Penutupan Pelatihan Kesamaptaan dan Disiplin Bela Negara

LANUD SULAIMAN (28/2),- Bertempat di lapangan Apel Skadik 204 Lanud Sulaiman pelatihan kesamaptaan dan disiplin Bela Negara yang diikuti 20 peserta para Pembimbing Taruna Akademi Teknik dan Keselamatan Penerbangan (ATKP) Medan berlangsung selama 10 hari secara resmi ditutup dengan Inspektur Upacara Direktur ATKP Asri Santosa, S.T., S.SIT, M.T. Upacara tersebut dihadiri pula oleh para Kepala Dinas, Komandan Skadik, dan para Instruktur yang terlibat dalam kegiatan tersebut, Rabu (27/2).

Direktur ATKP menegaskan kepada para peserta yang telah mendapat ilmu dan wawasan yang berkaitan dengan disiplin Bela Negara dan hal-hal lainnya agar setelah mengikuti program kegiatan ini mampu menerapkan dengan sebaik-baiknya di tempat para peserta mengabdi dan berkarya. "Meskipun waktu 10 belumlah cukup untuk menyerap semua ilmu, namun setidaknya dalam diri saudara telah tumbuh kepribadian yang berkarakter serta memiliki mental positif, berdisiplin, dan bertanggung jawab," tegasnya.

Pada kesempatan tersebut ia pun mengucapkan terima kasih kepada Danlanud Sulaiman dan kepada para instruktur atau pembina dan seluruh pihak terkait yang telah memberi bimbingan dan pelatihan kepada pembimbing Taruna Akademi Teknik dan Keselamatan Penerbangan Medan, sehingga kerjasama dapat berjalan dengan baik sesuai dengan harapan kita bersama.

 

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI