Simulasi Penanggulangan Kebakaran di Lanud Palembang
Jum`at, 1 Maret 2013 12:03:40 - Oleh : admin - Dibaca : 268
Home » Internal » Simulasi Penanggulangan Kebakaran di Lanud Palembang
Simulasi Penanggulangan Kebakaran di Lanud Palembang

LANUD PALEMBANG (1/3),- Salah satu tugas pokok dari Sub Base Rescue Lanud Palembang adalah upaya pencegahan dan penanggulangan bahaya kebakaran. Tindakan yang dilakukan adalah dengan sosialisasi tentang bahaya kebakaran dan penyediaan pemasangan sarana pemadam kebakaran seperti alat pemadam kebakaran tradisional dan alat pemadam api ringan.

Demikian Penjelasan Kasubsi Base Rescue Lanud Palembang Letda Tek Sulfiantono pada acara simulasi penanggulangan kebakaran yang dilaksanakan di lapangan Apel Lanud Palembang, yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud Palembang baik Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil, baru-baru ini.

Selain penjelasan tentang penaggulangan kebakaran oleh Kasubsi Base Recsue, acara tersebut juga memperagakan cara penanggulangan kebakaran dengan menggunakan bermacam-macam media alat pemadam kebakaran, karakteristik, dan sifat pemadamnya, diantaranya: Hydirospray atau alat pemadam dengan air, Drychemical atau alat pemadam dengan jenis bubuk kering, Gas Cair, Karbon Dioksida atau Racun Api CO2, dan Racun Api Busa.

Dikatakan Komandan Lanud Palembang Letkol Pnb Adam Suharto mengharapkan agar masing-masing anggota baik Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Lanud Palembang dapat mengetahui bahaya dari kebakaran dan cara-cara penanggulangannya baik di rumah ataupun di tempat kita berkerja apabila terjadi pada kebakaran sebenarnya.

 

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Kamis, 10 Juli 2014
Pengumuman Lelang Pusdalops TNI
Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI