Resimen Artileri-1 Marinir Laksanakan Gelar Kesiapan Latihan Parsial TNI AL 2013
Kamis, 7 Maret 2013 12:20:57 - Oleh : admin - Dibaca : 407
Home » Internal » Resimen Artileri-1 Marinir Laksanakan Gelar Kesiapan Latihan Parsial TNI AL 2013
Resimen Artileri-1 Marinir Laksanakan Gelar Kesiapan Latihan Parsial TNI AL 2013

KORMAR (7/3),- Komandan Resimen Artileri-1 Marinir Kolonel (Mar) M. Nadir, melaksanakan pengecekan kesiapan material dan personil latihan parsial TNI AL 2013, di lapangan apel Bhumi marinir Karang pilang, Surabaya, Rabu  (6/3).

Danmenart-1 Mar dalam arahannya, bahwa Latihan Parsial TNI AL Tahun 2013 merupakan program latihan dengan tujuan untuk mempersiapkan secara dini latihan TNI AL yang akan di laksanakan di pusat latihan tempur Korps Marinir Banongan, Karang Tekok dan sekitarnya dengan tujuan dan harapan para peserta latihan sudah lebih matang dan Profesional dalam tugas dan tanggung jawab.

Lebih lanjut Danmenart-1 Mar Kolonel (Mar) M. Nadir mengatakan, dengan Kegiatan latihan parsial TNI AL tahun 2013 yang dilaksanakan dalam waktu sangat singkat, diharapkan seluruh peserta dapat melaksanakan latihan dengan sebaik-baiknya. Selanjutnya Danmenart-1 Mar juga berpesan kepada prajurit Menart-1 Mar agar menggunakan waktu yang singkat dengan penuh tanggung jawab, dan jadikan waktu Latihan ini sebagai proses belajar sekaligus pembekalan, ikuti dan pahami semua materi yang diberikan, serta tingkatkan disiplin lapangan, utamakan faktor keselamatan dan zero accident.

Hadir dalam kegiatan tersebut para Perwira Staf serta para Dansatlak di jajaran Resimen Artileri-1 Marinir.

 

 

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI