Perwira Ahli Iptek Kodam XII/Tanjungpura Buka RAT Tutup Buku Tahun 2012 Puskop Kartika “A” Tanjungpura
Kamis, 7 Maret 2013 12:28:32 - Oleh : admin - Dibaca : 323
Home » Internal » Perwira Ahli Iptek Kodam XII/Tanjungpura Buka RAT Tutup Buku Tahun 2012 Puskop Kartika “A” Tanjungpura
Perwira Ahli Iptek Kodam XII/Tanjungpura Buka RAT Tutup Buku Tahun 2012 Puskop Kartika “A” Tanjungpura

KODAM XII/TANJUNGPURA (7/3),- Perwira Ahli Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Kodam XII/Tanjungpura Kolonel Kav Yayan Y. Budiyar membuka secara resmi Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku Tahun 2012 Puskop Kartika "A" Tanjungpura, yang dihadiri Ketua Umum Inkop Kartika Letkol Cku Amarul Hasan, Ketua Umum Pusat Koperasi Kartika "A" Tanjungpura Kolonel Inf Muchdarizal, Diskop dan UMKM Kalbar diwakili Resmiguno, Ketua Badan Pengawas dan Anggaran, para Ketua Primer Koperasi Kartika Tanjungpura, undangan dan Peserta RAT Kartika Tanjungpura berlangsung di aula Puskop Kartika Jl. Adisucipto Selasa (6/3).

Dalam amanat Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Ridawan yang dibacakan oleh Pa Ahli Iptek Kolonel Kav Yayan Y. Budiyar menyampaikan bahwa, pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan yang secara rutin dilaksa­nakan setiap tahun,  merupakan suatu tuntutan yang wajib dilaksanakan oleh setiap lembaga Koperasi karena hal tersebut sudah merupakan ketentuan yang telah diatur dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Koperasi. Disamping itu, forum ini juga memiliki kewenangan untuk mengkaji, mengevaluasi dan mengesahkan laporan pertanggungjawaban pengurus dalam melaksanakan program kerja yang tertuang dalam Rencana Anggaran Pendapatan dan belanja tahun 2013.

Dengan melihat pentingnya tujuan dari pelaksanaan RAT, maka Forum ini sekaligus akan menjadi titik tolak bagi kemajuan Koperasi kita dan tidak boleh dipandang hanya sebagai kegiatan formalitas belaka untuk sekedar memenuhi ketentuan AD dan ART organisasi. Perlu diketahui, bahwa koperasi dalam lingkup organisasi TNI Angkatan Darat termasuk Puskopad Kartika Tanjungpura ini, merupakan lembaga fungsional yang mempunyai tugas pokok membantu Satuan dalam upaya mewujudkan dan meningkatkan kesejahteraan anggota.

 

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan
innovasipanglimatni

Video TNI