Anak Sekolah Kunjungi Pesawat TNI AU
Senin, 11 Maret 2013 10:14:47 - Oleh : admin - Dibaca : 327
Home » Internal » Anak Sekolah Kunjungi Pesawat TNI AU

LANUD SOEWONDO (11/3),- Melihat langsung dari dekat apalagi bisa foto bareng dengan pesawat pesawat TNI AU, bagi anak-anak sekolah merupakan kesempatan langka. Untuk itu, ketika satu pesawat Hawk 100/200 itu berada di Lanud Soewondo, anak-anak sekolah tersebut beserta orang tua siswa tidak menyia-nyiakan kesempatan itu. Apalagi Komandan Pangkalan TNI AU Medan Kolonel Pnb SM. Handoko. S.IP., M.AP, yang diwakili oleh Kasi Binpotdirga Mayor Kes Ambaruri memang sengaja mengundang anak-anak sekolah tersebut untuk datang melihat.

Bertempat di Apron Sawit Lanud Soewondo, Jumat (8/3), puluhan anak-anak dari beberapa sekolah dan orang tua siswa beserta para Guru-Guru untuk melihat kegagahan pesawat itu. "Anak-anak sangat senang, karena dapat mendekat dan foto bersama dengan pesawat," tuturnya, sementara itu, Mayor Kes Ambaruri menjelaskan, kedatangan pesawat Hawk 100/200 ke Lanud Soewondo dalam rangka latihan yang sudah rutin di adakan.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI