Anak Sekolah Kunjungi Pesawat TNI AU
Senin, 11 Maret 2013 10:14:47 - Oleh : admin - Dibaca : 319
Home » Internal » Anak Sekolah Kunjungi Pesawat TNI AU

LANUD SOEWONDO (11/3),- Melihat langsung dari dekat apalagi bisa foto bareng dengan pesawat pesawat TNI AU, bagi anak-anak sekolah merupakan kesempatan langka. Untuk itu, ketika satu pesawat Hawk 100/200 itu berada di Lanud Soewondo, anak-anak sekolah tersebut beserta orang tua siswa tidak menyia-nyiakan kesempatan itu. Apalagi Komandan Pangkalan TNI AU Medan Kolonel Pnb SM. Handoko. S.IP., M.AP, yang diwakili oleh Kasi Binpotdirga Mayor Kes Ambaruri memang sengaja mengundang anak-anak sekolah tersebut untuk datang melihat.

Bertempat di Apron Sawit Lanud Soewondo, Jumat (8/3), puluhan anak-anak dari beberapa sekolah dan orang tua siswa beserta para Guru-Guru untuk melihat kegagahan pesawat itu. "Anak-anak sangat senang, karena dapat mendekat dan foto bersama dengan pesawat," tuturnya, sementara itu, Mayor Kes Ambaruri menjelaskan, kedatangan pesawat Hawk 100/200 ke Lanud Soewondo dalam rangka latihan yang sudah rutin di adakan.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Minggu, 12 Oktober 2014
PENERIMA PENGHARGAAN INOVASI PANGLIMA TNI 2014
Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI