Yon Armed dan Polres Landak Senam Bersama
Senin, 11 Maret 2013 11:56:07 - Oleh : admin - Dibaca : 788
Home » Olah Raga » Yon Armed dan Polres Landak Senam Bersama
Yon Armed dan Polres Landak Senam Bersama

KODAM XII/TANJUNGPURA (11/3),- Ratusan prajurit TNI AD yang dipimpin langsung oleh Komandan Yon Armed 16 Ngabang Mayor Arm Suprayitno didampingi Danramil Ngabang Kapten Inf Sukirman, Sabtu (9/3), sekitar pukul 07.30 WIB, datangi Mapolres Landak yang berada di Jalan Raya Ngabang, Pontianak KM 3 Ngabang. Kedatangan prajurit Yon Armed 161 Ngabang ini untuk berolahraga bersama.

Kapolres Landak AKBP Hotma Victor Sihombing beserta jajaran dan Bhayangkari Landak menyambut langsung ke datangan para prajurit TNI AD dan kemudian langsung mengelar apel pagi bersama sebelum melakukan senam aerobik. Selesai senam aerobik bersama di halaman Mapolres Landak, acara dilanjutkan dengan Coffee Morning yang di sertai menyanyi dan berjoget.

Danyon Armed 16 Ngabang, Mayor Arm Suprayitno dalam arahannya di hadapan para prajurit TNI AD dan anggota Polres Landak mengimbau agar anggota tidak terpancing isu yang dapat merusak silaturahmi antara Polres Landak dan Yon Armed 16 Ngabang. "Akan kita agendakan kegiatan seperti ini, ke depan harus gantian, anggota Polres Landak yang akan berkunjung dan olahraga bersama di Kesatrian Yon Armed, minimal satu bulan sekali lah,"ujar Mayor Arm Suprayitno dalam Cofee Morning.

Baca "Olah Raga" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI