Sertijab Danmentar dan Dirbindik Serta Penyerahan Tugas dan Tanggung Jawab Kadepjas Akmil
Senin, 11 Maret 2013 12:46:19 - Oleh : admin - Dibaca : 1289
Home » Internal » Sertijab Danmentar dan Dirbindik Serta Penyerahan Tugas dan Tanggung Jawab Kadepjas Akmil
Sertijab Danmentar dan Dirbindik Serta Penyerahan Tugas dan Tanggung Jawab Kadepjas Akmil

AKADEMI MILITER (11/3),- Bertempat di gedung Leo Kailola Akmil Gubernur Akmil Mayor Jenderal TNI Istu Hari Subagio, S.E., M.M., memimpin Sertijab Komandan Resimen Taruna (Danmentar) dan Direktur Pembinaan Pendidikan (Dirbindik) serta penyerahan tugas, wewenang, dan tanggung jawab Kepala Departemen Jasmani (Kadepjas) Akmil, dengan dihadiri para Pejabat Distribusi Akmil, Danmen Chandradimuka Akademi TNI, Dansekolah Pa PK TNI, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akmil beserta Pengurus dan Pengurus Yayasan Kartika Jaya serta perwakilan Dosen Akmil.

Dalam sambutannya, Gubernur Akmil menyampaikan terima kasih dan selamat jalan kepada Danmentar Kolonel Inf Benny Susianto, S.I.P, yang melaksanakan tugas pendidikan Lemhannas dan Dirbindik Kolonel Inf Dr. Anton Nugroho, MDDS., MA, yang akan menduduki jabatan Danrem 163/Wira Satya Kodam IX/Udayana.

Gubernur Akmil juga mengucapkan "Selamat Datang" kepada Kolonel Inf Agus Suhardi, Kolonel Kav Marsudi Utomo, dan Kolonel Inf Achmad Dimyati beserta keluarga atas pengangkatannya sebagai Danmentar, Dirbindik, dan Kadepjas Akmil yang baru serta sebagai Ketua dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana di jajaran Cabang BS Akmil.

Mengakiri sambutannya "Gubernur mengaskan", bahwa pelaksanaan tugas kedepan Danmentar, Dirbindik dan Kadepjas dihadapkan dengan kurikulum yang baru akan semakin berat dan dinamis, karena ditengah kecenderungan meningkatnya kompleksitas permasalahan yang dihadapi Akademi Militer dalam melahirkan perwira-perwira harapan bangsa, maka "para pejabat baru harus mampu menangkap dan menjabarkan esensi kebijakan pimpinan secara inovatif dan kreatif serta komprehensif, sehingga dapat diimplementasikan secara berhasil dan berdaya guna".

 

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI