Kepala Staf Angkatan Udara Lakukan Kunker di Lanud Halim Perdanakusuma
Jum`at, 15 Maret 2013 15:06:58 - Oleh : admin - Dibaca : 790
Home » Internal » Kepala Staf Angkatan Udara Lakukan Kunker di Lanud Halim Perdanakusuma
Kepala Staf Angkatan Udara Lakukan Kunker di Lanud Halim Perdanakusuma

LANAUD HALIM PERDANAKUSUMA (15/3),- Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Ida Bagus Putu Dunia bersama para Asisten Kasau dan Pejabat Mabesau melakukan kunjungan kerja  (kunker) di Lanud Halim Perdanakusuma, Jumat (16/3). Kedatangan Kasau bersama rombongan tepat pukul 07.00 WIB tiba di Pintu Gerbang Utama Lanud Halim Perdanakusuma langsung menerima laporan pasukan  jajar kehormatan, dan disambut langsung oleh Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI A. Adang Supriyadi, SE, bersama Pangkoopsau I Marsda TNI M. Syaugi.  

Setelah menerima laporan pasukan jajar kehormatan, Kasau bersama rombongan menuju gedung Suma I  VVIP, untuk menerima dan mendengarkan  paparan dari Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI A. Adang Supriyadi, SE tentang kondisi riil yang ada di Lanud Halim Perdanakusuma saat ini. Dalam paparan tersebut Komandan Lanud Halim Perdanakusuma menjelaskan dengan gamblang mengenai kesiapan personil,  Alutsista, dukungan logistic, dan kesiapan operasional dalam rangka mendukung tugas pokok Lanud Halim Perdanakusuma.

Selesai menerima paparan dan acara tanya jawab Kepala Staf Angkatan Udara bersama rombongan meninjau langsung ke Skadron Teknik 021, dilanjutkan , Skadron Udara 31, dan Simulator di Wing Udara 1. Setelah melakukan uji coba  terbang di Simulator, peninjauan diteruskan Skadron Udara 17 dan Skadron Udara 2, dan terakhir mengunjungi Skadron Udara 45 sekaligus memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Lanud Halim Perdanakusuma.

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Ida Bagus Putu Dunia dalam awal pengarahannya mengatakan, terima kasih atas kesiapan yang diperlihatkan dalam Kunker ini. Pimpinan TNI Angkatan Udara ingin bertatap-muka dan bersilaturahmi serta mengetahui secara langsung kesiapan Lanud Halim Perdanakusuma dalam melaksanakan kebijakan Pimpinan TNI AU.

Baca "Internal" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Senin, 5 Januari 2015
SAPTA CITA POKOK-POKOK KEBIJAKAN PIMPINAN TNI 2015
Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
patriot
pendidikan
patriot
download
download
download
LPSE
pendidikan
Satgas

Video TNI