Pembukaan Kursus Lidkrimpamfik Untuk POM TNI
Rabu, 20 Maret 2013 11:50:59 - Oleh : admin - Dibaca : 495
Home » Diklat » Pembukaan Kursus Lidkrimpamfik Untuk POM TNI
Pembukaan Kursus Lidkrimpamfik Untuk POM TNI

KOBANGDIKAL (20/3),- Komando Pengembangan dan Pendidikan Angkatan Laut (Kobangdikal) kembali dipercaya untuk menggelar Kursus Penyelidikan Kriminal dan Pengamanan Fisik (Lidkrimpamfik) Polisi Militer (Pom) TNI tahun 2013, Selasa (19/3).

Kursus yang akan berlangsung selama dua bulan di Pusat Pendidikan Polisi Militer (Pusdikpomal) Komando Pendidikan Dukungan Umum (Kodikdukum) Kobangdikal itu, diikuti 28 personil Pom dari TNI AD, AL, dan AU, yang dibuka Komandan Pusat Pendidikan Pengembangan Spesialisasi (Danpusdikbangspes) Komando Pendidikan dan Latihan (Kodiklat) TNI Kolonel Pnb Emir Panji Dermawan .

Dari 28 personil yang mengikuti Sus Lidkrimpamfik tersebut, 10 orang diantaranya Perwira, 4 (empat) dari TNI AD, 5 (lima) TNI AL dan 1 (satu) TNI AU, sedangkan 18 orang lainnya dalah Bintara dengan komposisi 6 (enam) orang TNI AD, 7 (tujuh) orang TNI AL, dan 5 (lima) orang TNI AU.

Danpusdikbangspes menyampaikan, bahwa pelaksanaan khursus ini ditujukan pula untuk menjawab tuntutan dan tantangan tugas yang semakin komplek di jajaran Pom TNI. Ia berharap, dengan terbatasnya waktu pendidikan, personil Pom TNI bisa meningkatkan kemampuannya terutama di bidang Lidkrimpamfik.

Baca "Diklat" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI