Lanal Semarang Laksanakan Tes Kesegaran Jasmani
Rabu, 20 Maret 2013 14:21:52 - Oleh : admin - Dibaca : 369
Home » Internal » Lanal Semarang Laksanakan Tes Kesegaran Jasmani
Lanal Semarang Laksanakan Tes Kesegaran Jasmani

LANTAMAL V (20/3),- Prajurit dan PNS Pangkalan TNI AL Semarang melaksanakan kegiatan tes kesegaran jasmani. Kegiatan yang berlangsung di halaman Mako Lanal Semarang tersebut diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS Lanal Semarang.

Mengawali kegiatan tersebut seluruh peserta menjalani tes tekanan darah yang dilaksanakan oleh anggota Balai Kesehatan Lanal Semarang. Tes kesegaran jasmani tersebut diawasi oleh Kasi Minpers dan Kasiminlog Lanal Semarang,  Kapten Laut (KH) Ulil Abrori dan Kapten Laut (S) Anik Puji Mintarsih. "Kesegaran jasmani ini adalah suatu kegiatan yang sifatnya sangat wajib, untuk dilaksanakan oleh setiap Prajurit dan PNS Lanal Semarang, karena selain untuk mengukur tingkat ketahanan fisik para Prajurit dan PNS,  juga sebagai syarat mutlak untuk Usulan Kenaikan Pangkat (UKP)," kata Kasiminpers Lanal Semarang.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Kamis, 10 Juli 2014
Pengumuman Lelang Pusdalops TNI
Selasa, 5 Februari 2013
Lambang Mabes TNI Yang Baru
Kamis, 31 Mei 2012
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI