Sertijab Danmenbanpur-2
Jum`at, 22 Maret 2013 11:44:47 - Oleh : admin - Dibaca : 577
Home » Internal » Sertijab Danmenbanpur-2
Sertijab Danmenbanpur-2

KORMAR (22/3),- Letkol (Mar) Tri Subandiyana menjabat sebagai Komandan Resimen Bantuan Tempur-2 Marinir menggantikan Kolonel (Mar) Abdul Rachman, yang diresmikan dalam suatu upacara serah terima jabatan yang dipimpin langsung Komandan Pasmar-2 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Buyung Lalana, di lapangan Apel Brigif-2 Mar, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (21/03).

Kolonel Marinir Abdul Rachman akan menempati jabatan baru sebagai Dosen di Seskoal, sedangkan Letkol (Mar) Tri Subandiyana sebelumnya menjabat sebagai Wadan Resimen Bantuan Tempur-2 Marinir.

Dalam upacara serah terima jabatan ini diwarnai dengan berbagai atraksi dan unjuk kemampuan para prajurit Menbanpur-2 Mar berupa bela diri Merpati Putih dan Mix Martial Art (MMA) ala Marinir.

Hadir dalam acara tersebut Danpomal Brigjen TNI (Mar) Gunung Heru TWJ, para Asisten dan Kadis Kormar, para Asisten Danpasmar-2, para Dankolak/Satlak Brigif-2 Mar, Menkav-2 Mar, Menbanpur-2 Mar serta Perwira Staf.

Baca "Internal" Lainnya

Disiplin, Militansi, Semangat Nasionalisme, Patriotisme dan Nilai-Nilai Luhur Bangsa Menuju Indonesia Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil Dan Makmur Perlu Lebih Ditingkatkan

Panglima TNI Jendral Moeldoko

Pengumuman

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
AGENDA KEGIATAN
pendidikan
patriot
download
download
download
persyaratan
beasiswa
PSDP
LPSE
pendidikan

Video TNI